AC Milan Hadapi Lazio yang Sedang Terluka

0
58
views

AC Milan Hadapi Lazio yang Sedang Terluka Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul AC Milan Hadapi Lazio yang Sedang Terluka. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AC Milan Hadapi Lazio yang Sedang Terluka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AC Milan Hadapi Lazio yang Sedang Terluka :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – AC Milan akan menjamu Lazio di San Siro, Senin (21/3/2016) dini hari WIB. Rossoneri akan menghadapi Lazio yang sedang terluka usai tersingkir dari Liga Europa.Di luar dugaan, Lazio harus mengakui keunggulan Sparta Praha 0-3 di Stadion Olimpico dalam leg kedua 16 besar Liga Europa. Padahal, Biancoceleste mampu meraih hasil imbang 1-1 di leg pertama.Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic tak peduli dengan tersingkirnya Lazio dari ajang Liga Europa. Baginya, tim asal kota Roma tersebut tetap akan berusaha meraih kemenangan meski lolos ke perempatfinal Liga Europa.”Meskipun mereka tersingkir, mereka akan tetap membidik kemenangan. Dalam beberapa tahun terakhir, Lazio selalu tampil bagus. Mereka punya pemain berkualitas. Tapi, saya pikir (hasil) pertandingan ini tergantung kami,” kata Mihajlovic, dikutip dari Football Italia.”Saya harap para pemain mengulangi penampilan bagus di pertemuan pertama di Olimpico. Saya ingin para pemain tampil bagus dengan sikap yang benar. Para pemain mungkin tak bisa menjamin meraih kemenangan, tapi mereka bisa menjamin pendekatan yang benar sejak laga dimulai hingga selesai,” tambahnya.Saat ini Milan berada di peringkat enam dengan mengemas 48 poin. Mihajlovic menegaskan tak puas dengan posisi enam besar. Ia tetap berharap bisa lolos ke posisi tiga besar.”Kami harus fokus pada diri sendiri dan melakukan apa yang sudah disiapkan pada sesi latihan. Peringkat enam tidak membuat kami puas dan kami ingin merangkak naik. Kami yakin memiliki kualitas untuk itu dan masih ada waktu untuk membuat musim ini berakhir positif,” pelatih asal Serbia menandaskan. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AC Milan Hadapi Lazio yang Sedang Terluka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AC Milan Hadapi Lazio yang Sedang Terluka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here