AC Milan: Harga Jual Donnarumma Diklaim Mencapai 170 Juta Euro

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel AC Milan: Harga Jual Donnarumma Diklaim Mencapai 170 Juta Euro serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AC Milan: Harga Jual Donnarumma Diklaim Mencapai 170 Juta Euro Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AC Milan: Harga Jual Donnarumma Diklaim Mencapai 170 Juta Euro


Sejak melakoni debut bersama AC Milan pada usia 16 tahun, Oktober tahun lalu, Gianluigi Donnarumma perlahan mulai menjelma menjadi salah satu kiper terbaik di Italia. Bahkan, diklaim harga jual Donnarumma kini sudah menembus angka 170 juta euro.

Klaim itu memang bersifat prematur dan spekulatif karena diapungkan oleh agennya, Mino Raiola Meski begitu, cepat atau lambat harga jual sang kiper memang dipercaya akan semakin membengkak. Meski begitu, dirinya tak peduli dengan anggapan tersebut.

“Agen saya, Mino Raiola mengatakan bahwa saya berharga 170 juta euro, saya selalu mendengar pernyataan tersebut,” kata Donnarumma kepada Rai Sport.

“Akan tetapi hal tersebut tidak membuat saya pusing. Saya selalu mencoba untuk bersenang-senang karena pekerjaan ini adalah untuk bersenang-senang,” sambung kiper yang saat ini berusia 17 tahun tersebut.

Lebih lanjut Donnarumma mengatakan, dirinya tak ingin berpikir soal klub lain. Dia hanya ingin fokus dan tampil sebaik mungkin bersama Milan.

“Saya hanya berpikir soal Milan dan terus melakukan yang lebih baik untuk tim saya dengan selalu berlatih dan bermain dengan komitmen tinggi. Setelah itu, kita akan lihat,” pungkasnya.

Donnarumma sendiri posisinya sejauh ini belum tergantikan di bawah mistar gawang Milan. Dari tujuh laga di Serie A, Donnarumma selalu menjadi pilihan Vicenzo Montella.
AC Milan: Harga Jual Donnarumma Diklaim Mencapai 170 Juta Euro

#ACMilan #GianluigiDonnarumma #MinoRaiola
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AC Milan: Harga Jual Donnarumma Diklaim Mencapai 170 Juta Euro semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AC Milan: Harga Jual Donnarumma Diklaim Mencapai 170 Juta Euro bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here