AC Milan Harus Kehilangan Niang Sampai Akhir Musim

0
80
views

AC Milan Harus Kehilangan Niang Sampai Akhir Musim Terbaru dari Bola Liga AC Milan Harus Kehilangan Niang Sampai Akhir Musim. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AC Milan Harus Kehilangan Niang Sampai Akhir Musim Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AC Milan Harus Kehilangan Niang Sampai Akhir Musim :
Bola Liga

AC Milan harus rela kehilangan M’baye Niang hingga akhir musim ini. Ia akan menjalani operasi karena cedera kaki.Football-Italia melaporkan, cedera pergelangan kaki kiri yang dialami oleh Niang tersebut, didapat bukan saat ia berada di lapangan. Namun, ia cedera karena kecelakaan saat mengendarai mobilnya.Kecelakaan tersebut bukan hanya menimpa Niang, namun juga supir pribadinya. Mereka dilaporkan tidak menderita cedera serius, hanya saja ligamen pergelangan kaki kiri Niang bermasalah.“Niang saat ini berada di Amsterdam. Niang dalam pengawasan dokter spesialis, Profesor Niek Van Dijk,” tulis pernyataan AC Milan, Senin 7 Maret 2016.Rencananya, operasi pergelangan kaki kiri akan dilakukan pada Jumat, 11 Maret 2016 oleh Prof Niek Van Dijk. Setelah itu, Niang akan menjalani program rehabilitasi selama 2 minggu ke depan, sebelum kembali bermain sebagai pesepakbola profesional. **viva.co.id** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AC Milan Harus Kehilangan Niang Sampai Akhir Musim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AC Milan Harus Kehilangan Niang Sampai Akhir Musim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here