AC Milan Imbang 1-1 Atas Cagliari

0
172
views

AC Milan Imbang 1-1 Atas Cagliari Info Bola terbaru dari Bola Liga AC Milan Imbang 1-1 Atas Cagliari –

Milan Ditahan Imbang Cagliari
Liga Italia– AC Milan menuai hasil imbang dalam lawatan ke markas Cagliari pada pekan kesembilan Serie A. Hasil imbang itu mengantarkan tim besutan Filippo Inzaghi tersebut ke posisi tiga klasemen sementara.
Bermain di Stadia San Elia, Cagliari pada Kamis (30/10/2014) dinihari WIB, Milan hanya meraih hasil imbang 1-1. Kedua tim tampil imbang sejak kick-off. 
Soccernet mencatat kedua tim berbagi penguasan bola dengan rasio 50:50. Cagliari sedikit lebih unggul dalam membuat peluang. Dari 16 percobaan yang dibuat, lima di antaranya tepat ke arah gawang. Adapun Milan hanya membuat 13 percobaan dan cuma tiga yang shot on goal. 
Dengan hasil imbang itu, Milan berada di peringkat ketiga papan klasemen. Rossoneri mengantongi 16 poin dari sembilan laga yang sudah dilakoni. 
Milan langsung mendapatkan perlawanan agresif dari tuan rumah sejak menit pertama. Cagliari mendapatkan kesempatan untuk membuat gol di menit kedua lewat sepakan Victor Ibarbo. Namun, Milan bisa mengamankan gawang dengan Adil Rami yang memblok tendangan itu. 
Tapi, Gawang Christian Abiati akhirnya kebobolan di menit ke-24 oleh sundulan Ibarbo. Umpan silang Marco Sou diolah dan berbuha gol. 
Hampir saja tuan rumah menggandakan keunggulan di menit ke-32. Sou yang mendapatkan umpan dari Ibarbo menendang bola ke arah gawang. Abbiati menepis dengan baik
Memasuki menit ke-34, Milan mendapatkan kesempatan untuk membalas. Giancomo Bonaventura membuat gol berkat umpan matang dari Keisuke Honda. Sepakan ke pojok kiri tak bisa dijangkau Alessio Cragno. 
Kedudukan imbang 1-1 hingga turun minum. 
Memasuki babak kedua, kedua tim tetap tampil imbang. Honda membuka peluang untuk membuat gol di awal babak kedua. Tapi, tendangannya diblok oleh penjaga gawang tuan rumah. 
Milan juga gagal memanfaatkan kesempatan di menit terakhir. Tembakan Nigel De Jong di menit ke-93 melebar di sisi kanan gawang. Kedudukan tetap imbang 1-1 hingga wasit meniup peluit panjang. 
Susunan pemain
Cagliari: Cragno, Avelar, Rossettini, Balzano, Ceppitelli; Crisetig, Conti (Donsah 72′), Ekdal; Cossu (Farias 85′), Ibarbo, Sau (Longo 90′)
AC Milan: Abbiati, De Sciglio, Adil Rami, Abate, Alex; Muntari (Andrea Poli 69′) Bonaventura, De Jong, Torres (Pazzini 78′), Honda, Shaarawy (Menez 67′) 

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AC Milan Imbang 1-1 Atas Cagliari semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola AC Milan Imbang 1-1 Atas Cagliari bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here