AC Milan Incar Posisi Ketiga Musim 2015/2016

0
233
views

AC Milan Incar Posisi Ketiga Musim 2015/2016 Terbaru dari Bola Liga AC Milan Incar Posisi Ketiga Musim 2015/2016. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AC Milan Incar Posisi Ketiga Musim 2015/2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AC Milan Incar Posisi Ketiga Musim 2015/2016 :

Bola Liga – -AC Milan bertekad membuat lompatan besar musim ini. Sang pelatih. Sinisa Mihajlovic, mematok target Rossoneri finis di urutan tiga besar pada Serie A musim 2015/2016.

Milan menutup dua musim terakhir dengan hasil buruk. Mereka ada di urutan kedelapan di musim 2013/2014 dan kesepuluh di musim berikutnya.

Tim yang bermarkas di San Siro tersebut tak ingin mengulang hasil kurang oke itu. Pelatih baru, Miha, didatangkan. Juga merekrut beberapa pemain, yakni Luiz Adriano, Rodrigo Ely, Andrea Bertolacci, dan Carlos Bacca.

Pertandingan-pertandingan uji coba di pramusim juga sudah dilakoni. Hasilnya tak terlalu mengecewakan. Paling akhir, mereka bisa menahan imbang Real Madrid 0-0.

Miha pun optimistis anak asuhnya bisa meraih hasil lebih bagus musim ini. Bahkan, kalau ada tambahan pemain lagi, Miha yakin Milan bisa menutup musim lebih baik lagi.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AC Milan Incar Posisi Ketiga Musim 2015/2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AC Milan Incar Posisi Ketiga Musim 2015/2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here