AC Milan Ingin Carlo Ancelotti Kembali

0
244
views

AC Milan Ingin Carlo Ancelotti Kembali Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AC Milan Ingin Carlo Ancelotti Kembali Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AC Milan Ingin Carlo Ancelotti Kembali :

Carlo Ancelotti Real Madrid 2013

Kedatangan pemilik baru ke dalam tubuh AC Milan akan memberikan dampak besar dalam tim. Rencananya, Carlo Ancelotti akan diupayakan kembali memimpin Rossoneri.

Saham Milan kemungkinan besar akan berpindah tangan ke Bee Taechaubol pada pekan depan. Pengusaha kaya asal Thailand itu pun siap membuat perubahan besar dalam tim.

Menurut pernyataannya seperti yang dilansir dari La Repubblica , Mr Bee akan terbang ke Milan pada Minggu mendatang, 26 April 2015, untuk mengambil alih 65 persen saham Milan dari tangan Silvio Berlusconi.

Bukan hanya itu, ia juga rencananya akan mendekati Ancelotti untuk kembali ke kursi panas di Milanello. Bee ingin memanfaatkan kondisi pelatih asal Italia itu di Santiago Bernabeu.

Saat ini, Real Madrid berada di peringkat 2 klasemen sementara La Liga di bawah Barcelona, dan akan hadapi Atletico Madrid pada leg 2 perempatfinal Liga Champions, Rabu ini, 22 April 2015, atau Kamis dini hari WIB.

Setelah reputasinya sempat meluntur akibat melorotnya penampilan Los Blancos pada awal 2015, Ancelotti tak dapat lagi dukungan penuh presiden klub, Florentino Perez. Kalau sampai gagal merebut gelar, bisa-bisa nasib Ancelotti akan habis lebih cepat di Madrid.

Namun, Ancelotti sempat menyatakan belum ingin pulang kampung. Mr Bee melihat pelatih 55 tahun tersebut sebagai satu dari tiga nama yang ingin diboyongnya ke Milan, selain Antonio Conte dan Vicenzo Montella.

Ancelotti berhasil memberikan dua gelar Liga Champions, satu scudetto, dua Piala Super UEFA, dan sebuah Piala Dunia Klub dalam 8 tahun masa baktinya bersama Milan.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AC Milan Ingin Carlo Ancelotti Kembali semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AC Milan Ingin Carlo Ancelotti Kembali bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here