AC Milan Kembali Terkapar Di Kandang Genoa

0
143
views

AC Milan Kembali Terkapar Di Kandang Genoa Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul AC Milan Kembali Terkapar Di Kandang Genoa Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari AC Milan Kembali Terkapar Di Kandang Genoa :

Kalahkan Milan, Genoa Naik ke Peringkat Tiga
Liga Italia – Genoa meneruskan laju impresifnya di Serie A musim ini dengan memetik kemenangan 1-0 atas AC Milan, Minggu (7/12/2014). Tambahan tiga poin membawa Genoa naik ke posisi tiga klasemen.
Dalam pertandingan giornata ke-14 di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (7/12/2014) malam WIB, Genoa membuka skor di menit ke-32. Sundulan Luca Antonelli memanfaatkan sebuah sepak pojok sukses menjebol gawang Milan.
Di babak kedua, Milan tampil lebih agresif untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga pertandingan usai, tak ada gol yang tercipta dari kedua tim.
Dengan hasil ini, Genoa naik ke peringkat ketiga klasemen sementara menggeser Napoli yang beberapa jam sebelumnya hanya bermain imbang 2-2 dengan Empoli. Il Grifone yang tak terkalahkan di sembilan laga terakhir di Serie A mengumpulkan 26 poin dari 14 pertandingan.
Sementara itu, Milan yang menelan kekalahan tandan pertamanya di musim ini masih tertahan di peringkat ketujuh. Rossoneri mengumpulkan 21 poin dari 14 laga.
Jalannya Pertandingan
Milan mengandalkan Keisuke Honda, Jeremy Menez, dan Stephan El Shaarawy untuk mendobrak pertahanan Genoa. Menez melakukan solo run untuk menusuk ke dalam pertahanan Genoa, namun tembakan akhirnya masih mengarah ke Mattia Perin
Di menit ke-21, giliran El Shaarawy yang mendapat peluang. Namun sundulannya menyambut umpan Pablo Armero sama sekali tak menyulitkan Perin.
Peluang bagus didapat Milan di menit ke-27. Berhasil mencuri bola dari Juraj Kucka, Menez lantas melakukan serangan balik cepat. Namun penyelesaian akhirnya masih mengarah tepat ke Perin.
Lima menit berselang, Genoa membuka keunggulan. Dari sepak pojok Diego Perotti, Luca Antonelli menanduk bola untuk menggetarkan jala gawang Milan.
Meski unggul satu gol, Genoa tak menurunkan tempo serangan. Sebuah serangan Genoa semenit jelang babak pertama berakhir menghadirkan kemelut di depan gawang Milan. 
Upaya Armero untuk membuang bola justru mengarah ke Perotti. Dia yang berdiri bebas lantas melepaskan tembakan ke arah gawang. Tapi bola bisa dihalau di garis gawang oleh Daniele Bonera.
Di awal babak kedua, Milan mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Armero melepaskan umpan silang dari sisi kiri, namun bola dihalau oleh Antonelli sebelum sampai ke kaki Honda.
Dari kubu Genoa, Perotti kerap menjadi ancaman untuk pertahanan Milan. Pergerakannya di menit ke-58 usai mampu melewati Mexes harus dihentikan oleh Adil Rami lewat sebuah pelanggaran.
Milan yang lebih agresif di babak kedua terus berupaya untuk mencetak gol penyeimbang. Namun tim tamu kesulitan untuk membongkar pertahanan Genoa yang tampil disiplin. 
Sementara itu, Genoa banyak mengandalkan serangan balik. Tapi penyelesaian akhir yang buruk dari pemain depan Genoa membuat skor belum berubah. Tembakan Facundo Roncaglia di menit ke-78 masih melambung di atas mistar gawang Diego Lopez.
Milan mendapat peluang emas dua menit jelang waktu normal habis. Umpan Armero ke dalam kotak penalti dibelokkan oleh Mbaye Niang dan Giampaolo Pazzini sebelum akhirnya bola jatuh ke kaki Giacomo Bonaventura. Tapi tembakan Ventura dari dalam kotak penalti masih melambung di atas gawang Genoa.
Hingga pertandingan usai, tak ada tambahan gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk Genoa tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.
Susunan Pemain
Genoa: Perin; Roncaglia, De Maio, Izzo (Antonini 84); Bertolacci, Sturaro, Kucka (Marchese 71), Antonelli; Iago, Matri (Pinilla 81), Perotti
Milan: Diego Lopez; Bonera, Rami, Mexes, Armero; Montolivo (Poli 63), De Jong, Bonaventura; Honda (Pazzini 71), Menez, El Shaarawy (Niang 78)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AC Milan Kembali Terkapar Di Kandang Genoa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola AC Milan Kembali Terkapar Di Kandang Genoa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here