AC Milan Tahan Inter Milan 1-1

0
177
views

AC Milan Tahan Inter Milan 1-1 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul AC Milan Tahan Inter Milan 1-1 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

AC Milan Tahan Inter Milan 1-1

Liga Italia 2014 untuk laga antara AC Milan vs Inter Milan berkesudahan dengan skor imbang 1-1, Senin (24/11/2014) dini hari WIB, di Stadio San Siro. Laga bertitel Derby Della Madonnina ini berlangsung menarik dan kedua tim sama-sama melepaskan banyak peluang untuk merebut tiga poin di pertandingan ini.

Kedatangan Roberto Mancini sang nahkoda baru sukses membawa perubahan bagi Inter. Peluang pertama didapat oleh Inter saat blunder Muntari membuat Icardi berhadapan dengan Lopez. Beruntung sang kiper dapat membaca arah bola tendangan Icardi.

Milan berhasil mengendalikan laga di menit 23. Sebuah kerjasama dari El Shaarawy dan Essien diselesaikan oleh si nama pertama dengan sebuah umpan bagus ke kotak penalti. Disana, sudah ada Jeremy Menez yang menyambut bola dan membawa Milan unggul 1-0.

Pada laga ini sendiri mengherankan bahwa Milan tidak memainkan Keisuke Honda sejak awal pertandingan. Mau tak mau, hal itu memang sangat berpengaruh dan membuat serangan Milan tak segencar biasanya.

Tujuh menit babak kedua berjalan, Milan ciptakan ancaman lewat Bonaventura. Mantan pemain Atalanta itu melepaskan tendangan dari sudut sempit dan bola mengenai Ranocchia untuk berakhir tipis di sisi gawang Handanovic.

Inter melakukan aksi balasan beberapa menit kemudian. Kuzmanovic berhasil temukan celah di pertahanan Milan walau tembakannya dapat dibendung oleh Lopez.

Tak berapa lama kemudian, tekad Inter untuk menyamakan kedudukan terlaksana. Memang sebuah kejutan karena kali ini sang pencetak gol adalah Joel Obi yang melepaskan sepakan kaki kiri ke sudut gawang Milan tanpa bisa dihalau oleh Lopez.

Gol tersebut memompa semangat Milan untuk kembali menyerang. Sayangnya, sebuah peluang emas terbuang percuma saat El Shaarawy di menit 75 berhadapan dengan Handanovic, namun tendangannya masih menerpa mistar gawang.

Data Pertandingan:

Milan 1-1 Inter (Menez 23’ / Obi 61’)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AC Milan Tahan Inter Milan 1-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola AC Milan Tahan Inter Milan 1-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here