AC Milan Takluk 2-1 Kontra Fiorentina

0
139
views

AC Milan Takluk 2-1 Kontra Fiorentina Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AC Milan Takluk 2-1 Kontra Fiorentina Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AC Milan Takluk 2-1 Kontra Fiorentina :

AC Milan-vs-Fiorentina
AC Milan kembali takluk. Bermain di Artemio Franchi, Selasa (17/3), AC Milan harus mengakui keunggulan tuan rumah Fiorentina dengan skor 2-1.

Hasil tersebut mempersulit kans AC Milan bersaing di Eropa. Perolehan poin mereka saat ini bertahan di angka 35 dan di posisi sepuluh.

Sementara Fiorentina menjaga peluang bermain di Liga Champions dengan mengantungi 45 poin sejauh ini, tertinggal empat angka dari Lazio, yang menempati batas bawah zona Champions di klasemen Serie A Italia.

Babak I

AC Milan tampil dengan seragam kuning mereka, sebagai bentuk penghormatan terhadap Brasil dan pemain Samba yang pernah bermain bersama tim.

Terlepas dari seragam yang dikenakan, AC Milan mendapat tekanan di menit awal. Josip Ilicic mengancam dengan tendangan melengkung. AC Milan membalas lewat kerja sama apik Antonelli dan Van Ginkel yang dituntaskan oleh Honda dengan tendangan keras, tapi masih bisa dibendung Neto.

Destro menyusul dengan sepakannya, tapi arahnya masih kurang tepat. Jeremy Menez juga membuang kesempatan emas yang dimilikinya.

Jose Maria Basanta kurang beruntung di pertengahan laga. Bola sepakan bebasnya hanya mengenai mistar gawang AC Milan. Sementara usaha Menez juga masih belum membuahkan hasil. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Babak II

Memasuki 45 menit kedua, AC Milan melakukan inisiatif serangan. Di menit 56, tim tamu bisa memecah kebuntuan sekaligus memimpin di papan skor.

Adalah Mattia Destro yang bisa mencetak gol dan membawa AC Milan memimpin setelah membelokkkan bola tendangan Giacomo Boaventura. 1-0 buat tim tamu.

Setelah kemasukan, Fiorentina tak menunjukkan perkembangan positif. Malah AC Milan yang menguasai jalannya pertandingan. Honda bahkan nyaris menggandakan keunggulan jika saja lebih baik dalam mengirimkan umpan silang.

Tapi di menit 82, tim tuan rumah bisa menyamakan kedudukan. Gonzalo Rodriguez sukses memaksimalkan umpan Joaquin dengan sontekannya.

Jelang laga berakhir, terjadi pergantian wasit menyusul cedera yang dialami Carmine Russo. Selain itu, Fiorentina bisa membalikkan keunggulan di menit 89 setelah Joaquin melesakkan bola ke gawang AC Milan dengan sundulannya.

Destro punya kesempatan menyamakan kedudukan di masa injury time, tapi kurang baik dalam mengarahkan bola. AC Milan akhirnya tumbang dengan skor 2-1 di kandang Fiorentina.

Susunan Pemain:
Fiorentina: Neto, Basanta, Gonzalo Rodriguez, Richards, Pasqual, Kurtic, Aquilani, Borja Valero, Rosi, Ilicic, Gilardino
Milan: Diego Lopez, Antonelli, Paletta, Mexes, Abate, Essien, Van Ginkel, Honda, Bonaventura, Menez, Destro

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AC Milan Takluk 2-1 Kontra Fiorentina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AC Milan Takluk 2-1 Kontra Fiorentina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here