AC Milan Tumbang, Mihajlovic Salahkan Pemainnya

0
96
views

AC Milan Tumbang, Mihajlovic Salahkan Pemainnya Terbaru dari Bola Liga AC Milan Tumbang, Mihajlovic Salahkan Pemainnya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AC Milan Tumbang, Mihajlovic Salahkan Pemainnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AC Milan Tumbang, Mihajlovic Salahkan Pemainnya :
Bola Liga

BolaLiga, Sassuolo – Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic sangat geram dengan kekalahan yang dialami timnya. Pelatih asal Serbia menyalahkan wasit dan salah satu pemainnya, Carlos Bacca.Bertanding di Mapei Stadium, Minggu (6/3/2016), dua gol Sassuolo dicetak Alfred Duncan dan Nicola Sansone. Menurut statistik Livescore, Milan melepaskan 11 tendangan dimana enam di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Sassuolo melepaskan 10 tendangan dan dua di antaranya menjadi gol.Unggul jumlah pemain sejak menit ke-77 tak mampu dimanfaatkan Milan. Pemain Sassuolo, Gregoire Defrel mendapatkan kartu kuning kedua.”Saya sangat marah dengan diri sendiri dan wasit, tapi saya tak mau membicarakan soal itu. Kami mendominasi di 30 menit pertama. Tapi, seperti sebelum-sebelumnya, kami gagal mengubah tekanan menjadi gol,” ujar Mihajlovic, dikutip dari Football Italia.”Kami tak bisa terus menciptakan empat atau lima peluang, tapi langsung kebobolan di tendangan pertama mengarah ke gawang, terutama dari sepak pojok dimana kami tahu itu kekuatan mereka,” tambahnya.Mihajlovic menilai, Bacca terlambat dalam menutup pergerakan Duncan sehingga tercipta gol pertama dari situasi sepak pojok.”Carlos Bacca bermaksud menutup pergerakan Duncan, tapi ia terlambat. Harusnya ia berada di tepi kotak penalti. Hal ini terjadi ketika Anda kurang konsentrasi,” imbuhnya.Di laga ini, Mihajlovic mendapat kartu merah karena melakukan protes keras. Ia geram karena wasit tak memberikan pelanggaran untuk Andrea Bertolacci yang mengakibatkannya cedera.”Saya protes dan wasit memberikan kartu merah. Tapi, saya mengeluarkan sumpah serapah usai mendapat kartu merah, bukan saat melakukan protes. Saya mengatakan kepadanya bagaimana mungkin ia tak melihat pelanggaran yang terjadi pada Bertolacci,” Mihajlovic mengakhiri. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AC Milan Tumbang, Mihajlovic Salahkan Pemainnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AC Milan Tumbang, Mihajlovic Salahkan Pemainnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here