Achsanul Qosasih Sayangkan Ulah Suporter Madura United

0
15
views

Achsanul Qosasih Sayangkan Ulah Suporter Madura United Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Achsanul Qosasih Sayangkan Ulah Suporter Madura United. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Achsanul Qosasih Sayangkan Ulah Suporter Madura United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Achsanul Qosasih Sayangkan Ulah Suporter Madura United :

Bola Liga

Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi sangat menyayangkan ulah suporter yang menyalakan flare hingga membuat Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dipenuhi asap, Senin (13/6/2016) malam.

Pihaknya menilai kemenangan 3-1 yang diraih timnya atas Persiba Balikpapan, pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC). Justru dinodai aksi tidak sportif yang dilakukan oleh oknum para suporter tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

“Madura (United FC) memang menang, tapi hati kami seperti kalah (akibat ulah suporter),” kata Achsanul Qosasi, dikutip dari akun resmi Madura United FC, Selasa (14/6) dini hari.

Pihaknya juga mengucapkan maaf sebesar-besarnya kepada wasit pemimpin laga Madura United melawan Persiba yang harus mendapatkan perawatan medis setelah mengalami gangguan pernapasan, akibat asap yang memenuhi stadion.

“Kami minta maaf kepada wasit Oki Dwi Putra Sanjaya,” tegas pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep, yang akrab disapa AQ itu.

Pada laga yang disaksikan 3.500 suporter, wasit Oki Dwi Putra Sanjaya tidak bisa melanjutkan memimpin pertandingan dan digantikan wasit cadangan, Marjoko karena harus mendapatkan perawatan medis. (beritajatim)

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Achsanul Qosasih Sayangkan Ulah Suporter Madura United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Achsanul Qosasih Sayangkan Ulah Suporter Madura United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here