Ada Campur Tangan TNI, PSMS Kini Punya 6 Pemain Timnas

0
177
views

Ada Campur Tangan TNI, PSMS Kini Punya 6 Pemain Timnas Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ada Campur Tangan TNI, PSMS Kini Punya 6 Pemain Timnas serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ada Campur Tangan TNI, PSMS Kini Punya 6 Pemain Timnas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ada Campur Tangan TNI, PSMS Kini Punya 6 Pemain Timnas :
Bola Liga

Ada Campur Tangan TNI, PSMS Kini Punya 6 Pemain Timnas

PSMS Medan kembali kedatangan pemain berlabel timnas Indonesia. Kali ini, bintang timnas U-23, Ahmad Nufiandani, merapat ke PSMS.

Tak cuma Dani, kiper jebolan timnas U-19, Ravi Murdianto, juga bergabung ke Ayam Kinantan. Keduanya diketahui sudah merapat ke Medan pada Kamis 22 Oktober 2015 malam.

Manajer PSMS, Andri Mahyar, mengaku sangat senang dengan kedatangan keduanya. Dengan demikian, sudah ada 6 pemain berlabel timnas yang menghuni PSMS.

Sebelum Dani dan Ravi, sudah ada Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Wawan Febriyanto, dan Dimas Drajad.

“Mereka tak langsung dapat kontrak. Keenamnya harus mengikuti seleksi dulu. Kenapa? Meski berlabel timnas, kami khawatir kondisi fisik mereka tak memenuhi kebutuhan kami. Tahu sendiri, PSMS mainnya keras,” kata Andri.

Muncul pertanyaan sebenarnya apa alasan keenam pemain ini mau bergabung ke PSMS. Direktur Keuangan PSMS, Kolonel Infanteri Haerudin Fachri Siregar, pun angkat bicara.

Mereka mau bergabung ke PSMS berdasarkan instruksi dari atasan masing-masing di TNI Angkatan Darat. Enam pemain ini bisa saja memperkuat tim asal kota Medan itu pada Marah Halim Cup 2016 yang rencananya akan digelar.

“Semua sedang pendidikan Secaba (Sekolah Calon Bintara). Kemudian, mendapat tugas di sini atas perintah Komandan masing-masing dan disarankan masuk ke klub PSMS,” tutur Fachri.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ada Campur Tangan TNI, PSMS Kini Punya 6 Pemain Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ada Campur Tangan TNI, PSMS Kini Punya 6 Pemain Timnas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here