Ada Kebanggaan di Balik Kekalahan Juve di Allianz

0
99
views

Ada Kebanggaan di Balik Kekalahan Juve di Allianz Terbaru dari Bola Liga Ada Kebanggaan di Balik Kekalahan Juve di Allianz. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ada Kebanggaan di Balik Kekalahan Juve di Allianz Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ada Kebanggaan di Balik Kekalahan Juve di Allianz :
Bola Liga

BolaLiga, Munchen – Juventus harus tersingkir dari Liga Champions Eropa setelah dikalahkan Bayern Munchen. Meski gagal, I Bianconeri bisa pulang ke Turin dengan kepala tegak.Melakoni leg kedua babak 16 besar di Allianz Arena, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB, Juve yang terus mendapat tekanan dari Munchen sepanjang pertandingan justru mampu unggul 0-2 di babak pertama. Paul Pogba membuka keunggulan di menit kelima selanjutnya diperbesar oleh Juan Cuadrado di menit ke-28.Namun, Munchen bangkit di babak kedua. Gol Robert Lewandowski di menit ke-73 menghidupkan asa Die Roten untuk menyamakan angka. Benar saja, Thomas Muller mencatatkan namanya di papan skor untuk menjadikan skor imbang 2-2 di akhir babak kedua.Pertandingan harus berlanjut ke extra time 2×15 menit. Dua gol kemenangan Munchen hadir di 15 kedua masing-masing dari Thiago Alcantara serta Kingsley Coman. Munchen lolos dengan agregat 6-4.Meski harus tersingkir, setidaknya Si Nyonya Tua membuat catatan menarik dengan menjadi klub pertama yang bisa membobol gawang Munchen dua kali di kandang sejak Mei 2015.2 – Juventus are the 1st team to score twice against Bayern Munich at Allianz Arena in CL since Barcelona in May 2015. Exploit.— OptaJean (@OptaJean) March 16, 2016Di pertandingan tersebut, Gianluigi Buffon mencatat rekor baru sebagai pemain Juve paling banyak tampil di UCL melewati Alessandro Del Piero.90 – Tonight Gianluigi Buffon will play his 90th #UCL game for Juventus – a new record for the Bianconeri (one more than Del Piero). Legend.— OptaPaolo (@OptaPaolo) March 16, 2016Meski kalah di laga bersejarah tersebut, Buffon tetap bangga dengan apa yang diperlihatkan rekan setimnya yang mampu menyulitkan Munchen di depan pendukungnya sendiri.”Sepak bola tak terpisahkan dari yang namanya insiden. Di babak kedua mereka bermain menyerang dan mampu mengonversi peluang,” ujar kiper 39 tahun kepada Football-Italia.”Mengecewakan kemasukan gol di menit ke-90, tetapi saya bangga dengan tim ini. Kekalahan ini membuat kami sadar bahwa kami sedang menapaki jalan lain di banding musim lalu.””Kami bisa pulang dengan kepala tegak,” ia memungkasi. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ada Kebanggaan di Balik Kekalahan Juve di Allianz semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ada Kebanggaan di Balik Kekalahan Juve di Allianz bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here