"Ada Kebencian Terhadap Benzema"

0
115
views

"Ada Kebencian Terhadap Benzema" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas "Ada Kebencian Terhadap Benzema" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul "Ada Kebencian Terhadap Benzema" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari "Ada Kebencian Terhadap Benzema" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Karim Djaziri, agen punggawa Real Madrid Karim Benzema, mengatakan bahwa ada kebencian di tim nasional Prancis terhadap Benzema. Pernyataan tersebut dilontarkan Djaziri tidak lama setelah Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) mengumumkan hukuman bagi Benzema.

Menyusul kasus pemerasan yang melibatkan dirinya, Benzema mendapat skorsing. Artinya, pemain itu tidak bisa memperkuat Les Bleus.

Bahkan, Presiden FFF Noel Le Graet mengumumkan nama  Benzema tidak akan dipertimbangkan oleh timnas hingga penyelidikan hukum terhadap pemain itu selesai dilakukan.

Benzema saat ini menjadi salah satu tersangka dalam kasus pemerasan lewat rekaman skandal seks rekan satu timnya, Mathieu Valbuena. Selain pemerasan, Benzema juga di dakwa terlibat dalam konspirasi kriminal.

“Ada sebuah kebencian terhadap Karim (Benzema) karena asal usulnya,” tukas Djaziri.

“Ada yang bilang dia (Benzema) tidak suka Prancis. Kenyataannya, jika Benzema tidak suka Prancis kenapa dia bisa membela timnas hingga 81 kali?” sambungnya.

“Dia harus mengambil keputusan sulit. Dia bisa saja bermain untuk Aljazair, negara kelahiran orang tuanya. Tapi dengan bangga dia memilih negara kelahirannya, Prancis, dan bangga membelanya hingga 81 kali,” sambungnya lagi.

“Dia masih muda, pemain sepak bola kaya dari Maghreb dan seorang muslim yang taat,” tutupnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Ada Kebencian Terhadap Benzema" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update "Ada Kebencian Terhadap Benzema" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here