Ada Rekor Baru Ronaldo di Kemenangan Besar Madrid

0
163
views

Ada Rekor Baru Ronaldo di Kemenangan Besar Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ada Rekor Baru Ronaldo di Kemenangan Besar Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ada Rekor Baru Ronaldo di Kemenangan Besar Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ada Rekor Baru Ronaldo di Kemenangan Besar Madrid :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bukan hanya kemenangan besar yang diraih oleh Real Madrid atas Malmo dalam laga pamungkas grup B Liga Champions. Namun ada beberapa rekor tercipta dalam pesta gol Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (9/12/2015) dinihari WIB    

Pada laga tersebut, Madrid meraih kemenangan besar 8-0 atas Malmo. Empat gol Los Blancos dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Sedangkan tiga gol disumbangkan oleh striker Madrid Karim Benzema.
   
Bagi Ronaldo, empat gol tersebut membuatnya mengoleksi 11 gol di fase grup dan itu menjadi rekor baru. Ronaldo berhasil melewati rekor sebelumnya yaitu 9 gol yang dibuat oleh Luiz Adriano buat Shakhtar Donetsk di musim lalu.

Sementara Opta, mencatat Ronaldo pertama kalinya mampu bikin empat gol dalam satu laga Liga Champions. Kini ia menjadi pemain keempat Madrid yang bikin quat-trick setelah Alfredo di Stefano, Hugo Sanchez dan Ferenc Puskas.

Ronaldo juga jadi pemain Madrid dengan gol terbanyak dari situasi tembakan bebas langsung, 26 gol, melewati Roberto Carlos yang sebelumnya memegang rekor tersebut dengan 25 gol.

 Pesepakbola Portugal itu juga jadi pemain Madrid kedua dengan jumlah hat-trick terbanyak di kompetisi ini sebanyak empat kali. Di atas Ronaldo ada Di Stefano dan Puskas dengan lima kali.
 
Bukan hanya Ronaldo, kemenangan kemenangan 8-0 tersebut juga membuat Madrid menyamai rekor Liverpool di kompetisi ini ketika mencukur Beisktas 8-0 pada November 2007.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ada Rekor Baru Ronaldo di Kemenangan Besar Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ada Rekor Baru Ronaldo di Kemenangan Besar Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here