Ada Satu Hal yang Mustahil bagi Ronaldo

0
227
views

Ada Satu Hal yang Mustahil bagi Ronaldo Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ada Satu Hal yang Mustahil bagi Ronaldo Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ada Satu Hal yang Mustahil bagi Ronaldo :

Agen pemain Jorge Mendes mengatakan bahwa kliennya, Cristiano Ronaldo, akan menghabiskan periode terbaik dalam kariernya di Real Madrid. Setelahnya, menurut Mendes, ada kemungkinan Ronaldo pindah ke klub Amerika Serikat (MLS).
Kontrak Ronaldo akan habis pada Juni 2018 atau saat pemain asal Portugal ini berusia 33 tahun. Menurut pemberitaan di Spanyol, setelah kontrak tersebut habis, Madrid akan menawarkan posisi dan peran lain.
“Ia akan menghabiskan kariernya di Real Madrid dan setelah itu, mungkin ia akan pindah ke Amerika Serikat. Hanya Tuhan yang tahu. Ia tak akan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Itu mustahil, termasuk bagi Ronaldo, yang baginya apa pun bisa terjadi,” ujar Mendes.
“Cristiano adalah mesin. Ia adalah pemain terbaik dalam sejarah dan tak ada yang menjadi pesaingnya atau bisa melakukan apa yang ia lakukan. Saya akan meminta Anda untuk menyebut winger yang mencetak sepuluh persen dari jumlah gol yang Cristiano telah ciptakan,” lanjut Mendes.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ada Satu Hal yang Mustahil bagi Ronaldo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ada Satu Hal yang Mustahil bagi Ronaldo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here