Ada Upaya Gulingkan La Nyalla dari Ketum PSSI?

0
60
views

Ada Upaya Gulingkan La Nyalla dari Ketum PSSI? Terbaru dari Bola Liga Ada Upaya Gulingkan La Nyalla dari Ketum PSSI?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ada Upaya Gulingkan La Nyalla dari Ketum PSSI? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ada Upaya Gulingkan La Nyalla dari Ketum PSSI? :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Penetapan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti sebagi tersangka oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dalam kasus dana hibah Kadin Jawa Timur dinilai sebagai upaya penggulingan La Nyalla dari jabatannya saat ini. Hal itu disampaikan kuasa hukum La Nyalla, Togar Manahan Nero.Menurut Togar, ada upaya sistematis dalam menggulingkan La Nyalla Mahmud Mattalitti sebagai Ketua Umum PSSI. Hal itu bisa dilihat dari upaya Kemenpora pimpinan Imam Nahrawi yang terus berupaya mendongkel La Nyalla dari mulai pembetukan Tim Sembilan, dikeluarkannya SK NO 01307 terkait sanksi administrasi yang dikenal publik sebagai pembekuan PSSI, serta pembentukan Tim Transisi.”Ditetapkannya saudara La Nyalla Mattalitti sebagai tersangka oleh Kajati Jatim, adalah bagian dari teror pemerintah terhadap PSSI. Kita bisa lihat dari peristiwa-peristiwa di PSSI, pemerintah itu melakukan terornya bukan sekadar iseng-iseng tapi serius. Teror pertama pembentukan Tim Sembilan, pembentukan Tim dan SK pembekuan,” kata Togar Manahan Nero kepada BolaLiga, Rabu (16/3/2016).Lebih lanjut, Togar mengatakan, PSSI terus melakukan berbagai upaya untuk menjernihkan persoalan dengan melakukan langkah-langkah hukum dan akhirnya keadilan memihak PSSI dengan dimenangkannya gugatan kepada Kemenpora soal SK 01307. Tapi, pemerintah mengambil sikap lain dengan menetapkan tersangka kepada La Nyalla dalam kasus lain yang sebenarnya sudah selesai pada tahun 2012 lalu.”Kasasi Kemenpora ditolak Mahkamah Agung, malah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejati Jawa Timur. Kalau dilihat dari peristiwa hukum di Jatim, dana hibah itu sudah ada tersangkannya dua orang dan telah diputus serta sudah inkracht. Uangnya pun sudah dikembalikan, jadi tidak ada kerugian negara lagi,” ujarnya.Upaya kriminalisasi terhadap La Nyalla Mahmud Mattalitti pun semakin kuat setelah ada pernyataan dari pejabat Kejati Jatim yang mengakui ada pesanan dari salah satu pihak untuk terus mengusut kasus La Nyalla meskipun kasusnya sudah selesai pada tahun 2012.”Maruli Hutagalung yang menerima uang 500 juta Rupiah dari Gubernur Sumut ini saja tidak pernah terdengar kasususnya. Padahal hal itu sudah terungkap di persidangan KPK. Kami tentunya akan melakukan langkah pra-peradilan,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ada Upaya Gulingkan La Nyalla dari Ketum PSSI? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ada Upaya Gulingkan La Nyalla dari Ketum PSSI? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here