Adam Incar Kemenangan Away Pertama di kandang BSU

0
12
views

Adam Incar Kemenangan Away Pertama di kandang BSU Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Adam Incar Kemenangan Away Pertama di kandang BSU. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Adam Incar Kemenangan Away Pertama di kandang BSU :

Bola Liga

Tim Barito Putera dijadwalkan akan melakoni laga tandang pertamanya di putaran kedua TSC A 2016 pada Sabtu (10/9/2016) di markas Bhayangkara Surabaya United.

Dan terkait hal itu, pemain gelandang Barito Putera yakni Adam Alis Setyano pun membidik kemenangan untuk timnya.

“Pengen banget membawa kemenangan di laga pertama away, walaupun lawan cukup berat,” ujar Adam , Rabu (7/9/2016).

Adam sendiri baru saja selesai menjalani agenda bersama Timnas Senior untuk melakoni laga ujicoba melawan Malaysia di Solo.

Dan usai bergabung Timnas Senior, Adam pun menerangkan dirinya pun ingin segera fokus lagi bersama tim Barito melakukan persiapan menjalani laga melawan Bhayangkara Surabaya United.

Ditanya kapan akan bergabung bersama tim Barito, mantan penggawa Martapura FC ini pun menerangkan secepatnya. Dan dirinya akan langsung bersama tim di Surabaya.

“Saya akan bergabung tim di Surabaya, mungkin besok saya berangkat kesana,” pungkasnya.

Prediksi Bhayangkara Surabaya United VS Barito Putera

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Adam Incar Kemenangan Away Pertama di kandang BSU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here