Adam Lallana: Jangan Sampai Liverpool Jadi Korban Kejutan Blackburn

0
116
views

Adam Lallana: Jangan Sampai Liverpool Jadi Korban Kejutan Blackburn Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Adam Lallana: Jangan Sampai Liverpool Jadi Korban Kejutan Blackburn Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Adam Lallana: Jangan Sampai Liverpool Jadi Korban Kejutan Blackburn :

Nigel Adkins Puji Adam Lallana

Kendati sedang dalam laju impresif, Liverpool tak menyepelekan Blackburn Rovers dalam perempatfinal Piala FA. The Reds bakal tampil hati-hati demi terhindar dari kejutan tak mengenakkan seperti tim-tim besar lain yang sudah tersingkir lebih dulu.

Pasukan Marseyside bakal menjamu Blackburn di Anfield pada Minggu (8/3/2015) malam WIB. Di atas kertas tim besutan Brendan Rodgers lebih diunggulkan untuk melaju ke semifinal.

Apalagi, mereka sedang dalam trek yang benar. Liverpool tak pernah tersentuh kekalahan dalam 12 laga terakhir. Kemenangan paling hangat didapatkan dengan mengalahkan Burnley 2-0 dalam lanjutan Premier League tengah pekan ini.

Tapi, torehan oke itu tak membuat gelandang Liverpool Adam Lallana jemawa. Berkaca pada kejutan-kejutan di babak sebelumnya, dia pun meminta rekan-rekannya untuk tak meremehkan lawan.

“Ini sebuah kompetisi yang oke dengan kami memiliki peluang besar untuk ke Wembley di semifinal,” kata Lallana seperti dikutip Liverpool Echo.

“Kami tak mau menyepelekan Blackburn. Kami harus bisa meneruskan apa yang sudah kami buat, segera bugar dan bersiap menghadapi pertandingan di hari Minggu.

“Banyak tim-tim besar yang sudah tumbang di babak awal, makanya bagus kalau kami bisa melaju sejauh ini. Tapi, saya juga yakin menghadapi Blackburn akan jadi pertandingan sengit. Mereka akan bertandang ke sini dengan optimisme penuh dan tak membuat kesalahan sedikitpun,” beber pemain 26 tahun itu.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Adam Lallana: Jangan Sampai Liverpool Jadi Korban Kejutan Blackburn semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Adam Lallana: Jangan Sampai Liverpool Jadi Korban Kejutan Blackburn bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here