Adam Lallana Menjadi Pahlawan Liverpool

0
161
views

Adam Lallana Menjadi Pahlawan Liverpool Terbaru dari Bola Liga Adam Lallana Menjadi Pahlawan Liverpool. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Adam Lallana Menjadi Pahlawan Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Adam Lallana Menjadi Pahlawan Liverpool :
Bola Liga
BolaLiga – – Adam Lallana menjadi pahlawan bagi kemenangan Liverpool ketika bertanding di kandang Norwich City tadi malam. Dalam prosesnya membutuhkan waktu lama bagi Lallana menjadikan dirinya pemain andalan untuk Liverpool.Tendangan kaki kiri Lallana di menit kelima ketika injury time berhasil menjadi puncak drama pertandingan hujan gol di stadion Carrow Road, Sabtu (23/1/2016), Liverpool bisa menaklukan tuan rumah dengan hasil 4-5.Gol Lallana yang bernomor punggung 20, menjadi insiden rusaknya kacamata Juergen Klopp, karena saking hebohnya perayaan gol itu, hal ini juga menjadikan Lallana dicatat namanya di papan skor Premier League di musim ini.Dibandingkan musim lalu, performa Lallana sukses membuat lima gol dari 27 pertandingan, plus tiga assist. Di musim ini Lallana tampil lumayan dikarenakan sudah memberikan empat assist. dan juga sudah membuat dua gol di kompetisi Europa League.Gelandang yang sekarang berusia 27 tahun ini bila dibandingkan dengan pemain lainnya yang di boyong dari Southampton tetaplah menjadi pemain paling berhasil. Ricky Lambert, Dejan Lovren, dan Nathaniel Clyne, yang dulu dikontrak ke Anfield dari Southampton di musim lalu tidak sebagus Lallana. Lallana sampai sekarang tetap menjadi pemain inti di skuat Liverpool. Dari 19 laga yang telah dijalankan, ia menjadi starter 14 kali.Ketika ungkapan ekspresif usai membuat gol kemenangan timnya tadi malam, hingga diberikan kartu kuning karena membuka bajunya, itu mungkin reaksi yang dianggap wajar, karena dia masih harus banyak memberikan bukti akan kemampuan terbaiknya di Liverpool.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Adam Lallana Menjadi Pahlawan Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Adam Lallana Menjadi Pahlawan Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here