Ade Suhendra Akui Peran Besar Bambang Nurdiansyah di Persita Tangerang

0
13
views

Ade Suhendra Akui Peran Besar Bambang Nurdiansyah di Persita Tangerang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ade Suhendra Akui Peran Besar Bambang Nurdiansyah di Persita Tangerang. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ade Suhendra Akui Peran Besar Bambang Nurdiansyah di Persita Tangerang :

Bola Liga

Bolaliga.org– Kapten Persita Tangerang, Ade Suhendra membeberkan kunci sukses timnya merajai klasemen sementara Grup 2 ISC B. Ia menyebut selain kebersaaam pemain, faktor kehadiran Bambang Nurdiansyah menjadi keuntungan besar bagi Pendekar Cisadane.

Sejauh ini, Persita mampu tampil cukup apik di gelaran ISC B. Dari enam laga, Pendekar Cisadane mampu meraup 14 poin dari enam laga sekaligus merajai Grup 2 ISC B dan sama sekali belum menelan kekalahan.

Keberhasilan Persita tersebut membuat sang kapten, Ade Suhendra angkat bicara. Eks pemain Persija Jakarta itu berujar kekompakan pemain dan pelatih menjadi kunci yang tak bisa dipungkiri.

“Kunci sukses ada di kebersamaan dan kerja keras. Ada di pemain juga pelatih,” ujar Ade Suhendra kepada Bolaliga.org

Ade pun tak ragu menyebut faktor kehadiran Bambang “Banur” Nurdiansyah menjadi keuntungan besar bagi Pendekar Cisadane. Menurutnya, juru taktik asal Jakarta itu punya karakter yang pandai menempatkan diri sebagai seorang pelatih sepak bola.

“Kita tahu, Banur bukan pelatih baru karena pengalamannya sudah dimana-mana, ia sangat lengkap,” ucap Ade,

“Banur bisa sangat disiplin namun terkadang saat latihan para pemain juga bisa bercanda bahkan tertawa lepas. Yang jelas ia tahu kapan menempatkan diri sehingga anak asuhnya bisa tetap enjoy,” pungkas menantu dari Pelatih Barito Putera, Mundari Karya tersebut.

Pada laga selanjutnya, Persita sendiri akan menjamu pesaing terdektanya, Perserang Serang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (6/8). Saat ini selisih poin kedua tim di klasemen Grup 2 ISC B hanya berselisih dua angka.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ade Suhendra Akui Peran Besar Bambang Nurdiansyah di Persita Tangerang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here