Ade Suhendra Beberkan Kunci Kemenangan Persita Atas Perserang

0
9
views

Ade Suhendra Beberkan Kunci Kemenangan Persita Atas Perserang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ade Suhendra Beberkan Kunci Kemenangan Persita Atas Perserang. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ade Suhendra Beberkan Kunci Kemenangan Persita Atas Perserang :

Bola Liga

Bolaliga.org – Gelandang Persita Tangerang, Ade Suhendra, membeberkan kunci kemenangan timnya kala menaklukan Perserang Serang pada laga lanjutan Grup 2 gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Pada laga yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang pada Sabtu (6/7) kemarin, Pendekar Cisadane memang berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Ade mengungkapkan jika kemenangan timnya adalah berkat strategi pelatih yang ditambah dengan improvisasi dari skuat Laskar Cisadane. Seperti diketahui, pada laga tersebut memang Perserang tampil bertahan total sehingga sempat membuat para pemain Persita frustrasi.

“Di babak pertama kami cukup kesulitan menembus pertahanan mereka karena kami melakukan permainan umpan-umpan pendek,” ujar Ade kepada awak Bolaliga.org.

“Babak kedua kami mengubah strategi. Kami memainkan umpan-umpan panjang yang langsung menuju pertahanan mereka. Itu berhasil membuat lebih banyak peluang tercipta dan salah satunya menjadi gol,” lanjutnya.

Berkat kemenangan tersebut, Persita kokoh sebagai pemuncak klasemen Grup 2 dengan raihan 17 poin dari tujuh pertandingan. Hal itu pun membuat anak-anak asuh Bambang Nurdiansyah selangkah lagi mampu menembus babak 16 besar. Mereka pun menargetkan tiga poin tambahan agar bisa memastikan lolos.

Akan tetapi dengan kondisi itu Ade mengaku dirinya dan rekan-rekan tak ingin jemawa. Menurutnya masih ada sisa pertandingan yang harus fokus untuk dimenangkan. Persita memang akan menjalani partai yang cukup berat di pekan selanjutnya yakni bertandang melawan PS Bengkulu di Stadion Semarak, Bengkulu, Sabtu (13/8) mendatang.

“Kami masih belum pasti lolos. Sekarang kami masih fokus untuk pertandingan selanjutnya. Target maksimal kami harus sapu bersih. Tapi yang penting tiga poin lagi untuk mengamankan tempat di 16 besar,” kandas sang kapten.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ade Suhendra Beberkan Kunci Kemenangan Persita Atas Perserang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here