Adebayor Siap Selebrasi Jika Cetak Gol di Kandang Tottenham

0
92
views

Adebayor Siap Selebrasi Jika Cetak Gol di Kandang Tottenham Terbaru dari Bola Liga Adebayor Siap Selebrasi Jika Cetak Gol di Kandang Tottenham. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Adebayor Siap Selebrasi Jika Cetak Gol di Kandang Tottenham Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Adebayor Siap Selebrasi Jika Cetak Gol di Kandang Tottenham :
Bola Liga

Derby London akan terjadi pada ronde kelima Piala FA antara Tottenham Hotspurs kontra Crsytal Palace, Ahad (21/2). Sosok striker anyar Palace Emanuelle Adebayor pun jadi sorotan karena pernah jadi bagian Spurs selama empat tahun lamanya.Sorot perhatian semakin menyinari eks pemain Arsenal ini satu hal. Yakni, apakah Adebayor akan berselebrasi saat membuat gol ke mantan klubnya, atau tidak. Pertanyaan ini menyeruak karena Adebayor pernah sampai membuat para pendukung Arsenal murka.Penyebabnya, beberapa musim lalu ketika masih memperkuat Manchester City, dia pernah melakukan selebrasi gol setelah menjebol gawang Arsenal saat laga the Citizen melawan the Gunners. Selebrasi ‘urakan’ dia lakukan di depan tribun para pendukung Arsenal.“Tentu saja saya akan mengulanginya, berselebrasi karena membuat gol hal biasa. Justru aneh jika membuat gol tapi tidak merayakannya,” kata dia dikutip dari Guardian, Jumat (19/2).Adebayor mengatakan, hal terbaik dalam kariernya sebagai penyerang ialah mencetak gol. Dia pun tak sungkan untuk merayakan gol di markas Spurs, White Hart Lane andai nanti membuat gol. Sekalipun, tindakan itu akan tidak diterima oleh para pendukung the Lilywhites.“Kenapa saya tidak harus merayakannya? Saya memang pernah jadi bagian dari mereka, tapi menurut saya tak ada alasan untuk tidak merayakan gol di sana,” ujar pemain asal Togo ini. **republika.co.id** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Adebayor Siap Selebrasi Jika Cetak Gol di Kandang Tottenham semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Adebayor Siap Selebrasi Jika Cetak Gol di Kandang Tottenham bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here