Adem Ljajic, Pemain Inter yang 'Bikin' Pelatih Fiorentina Dipecat

0
141
views

Adem Ljajic, Pemain Inter yang 'Bikin' Pelatih Fiorentina Dipecat Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Adem Ljajic, Pemain Inter yang 'Bikin' Pelatih Fiorentina Dipecat serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Adem Ljajic, Pemain Inter yang 'Bikin' Pelatih Fiorentina Dipecat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Adem Ljajic, Pemain Inter yang 'Bikin' Pelatih Fiorentina Dipecat :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 24 tahun yang lalu, Adem Ljajic lahir di Novi Pazar, Yugoslavia. Ljajic adalah pemain timnas Serbia yang kini bermain sebagai penyerang Inter Milan dengan status pinjaman dari AS Roma.

Digadang-gadang pelatih Roberto Mancini bakal jadi pemain kunci La Beneamata, itulah harapan besar yang dibebankan pada pundak pemain pinjaman ini. Meski hanya meminjam, Inter memiliki opsi untuk memilikinya secara permanen pada akhir musim nanti.

Namun, tampaknya Ljajic harus bersabar. Pasalnya, hingga pekan keempat Serie A, penyerang bertinggi badan 181 sentimeter baru sekali dimainkan.

Jebolan akademi Partisan Beograd ini mengawali kariernya di klub asal Beograd. Di awal kebersamaannya dengan Patizan Beograd, Ljajic pernah menjalani masa uji coba di Manchester United. Dua tahun kemudian, Ljajic diboyong ke Serie A untuk bermain bersama Fiorentina.

Tiga musim memperkuat Fiorentina, Ljajic mengalami banyak perkembangan. Namun ada satu insiden kontroversial yang melibatkan Ljajic pada tahun 2012. Dalam sebuah laga, Ljajic terlibat adu mulut dengan pelatih Delio Rossi yang sampai nekat berupaya memukul dirinya.

Tak perlu menunggu lama, setelah laga tersebut, Rossi dipecat. Rossi mengklaim kemarahannya disebabkan karena Ljajic menghina keluarganya – suatu tuduhan yang dibantah habis-habisan oleh Ljajic dan seorang saksi mata.

Tiga musim di Fiorentina, Ljajic dipinang Roma, menggantikan Erik Lamela yang hengkang ke Tottenham Hotspur. Di Roma, Ljajic menandatangani kontrak lima tahun dan sempat bermain selama dua musim sebelum akhirnya dipinjamkan ke Inter Milan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Adem Ljajic, Pemain Inter yang 'Bikin' Pelatih Fiorentina Dipecat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Adem Ljajic, Pemain Inter yang 'Bikin' Pelatih Fiorentina Dipecat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here