Adik Toure Bersaudara Meninggal Dunia

0
159
views

Bola Liga – Skuat Pantai Gading kembali diliputi duka. Adik kandung dari Kolo dan Yaya Toure, Ibrahim Toure meninggal dunia , Kamis (19/6), di Manchester.
Ibrahim mengidap penyakit kanker dan meninggal dunia pada usia 28 tahun. Sama seperti Kolo dan Yaya, Ibrahim juga berprofesi sebagai pesepak bola. Klub terakhir yang dibelanya adalah klub asal Lebanon, Al-Safa SC.
Federasi Sepak Bola Pantai Gading (FIF) mengucapkan bela sungkawanya.
‘Dalam situasi sedih ini, tim nasional Pantai Gading ingin memberi dukungan pada Toure bersaudara dan seluruh keluarga. Kami mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Pantai Gading,’ demikian bunyi pernyataan FIF.
Berita duka ini menyusul kabar kematian ayahanda dari Serey Die yang meninggal dunia dua jam sebelum Pantai Gading melawan Kolombia, Kamis (19/6). Saat lagu kebangsaan berkumandang, Die terlihat menangis.

Berita bola berjudul Adik Toure Bersaudara Meninggal Dunia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Adik Toure Bersaudara Meninggal Dunia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here