Adriana Lima Umbar Keseksian Agar Pria Amerika Serikat Mau Tonton Piala Dunia

0
312
views

Bola LigaDi Amerika Serikat Sepakbola bukanlah menjadi olahraga terfavorit seperti di negara – negara lainnya. Pamor Sepakbola kalah oleh American Football, Baseball ataupun balap NASCAR.

Namun beda hal nya ketika Piala Dunia 2014 di Brazil, model panas Adriana Lima mencoba merubah situasi tersebut. Dia ingin menarik masyarakat negeri Paman Sam untuk ikut terkena demam pesta sepakbola di tanah Samba.

Aksi Lima itu diabadikan oleh kamera video. Mulai dari dia mendatangi para pemain American Football lalu memberikan bola resmi Piala Dunia, Bazuca. Hingga menyambangi sebuah rumah di mana orang-orang tengah menonton pertandingan baseball dan dia mengganti saluran televisi menjadi laga sepakbola.

Model pakaian dalam Victoria’s Secret ini pun membuat para kaum lelaki di Amerika hanya bisa terdiam dan “melongo” karena melihat kecantikan dan body yang seksi dari model pakaian dalam Adriana Lima. Aksi Lima tersebut merupakan bagian dari iklan perusahaan mobil asal Korea Selatan, KIA, yang menjadi sponsor resmi. Berita bola berjudul Adriana Lima Umbar Keseksian Agar Pria Amerika Serikat Mau Tonton Piala Dunia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Adriana Lima Umbar Keseksian Agar Pria Amerika Serikat Mau Tonton Piala Dunia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here