Adriano Correia, Anak Brasil Amunisi Barca di Benteng Pertahanan

0
149
views

Adriano Correia, Anak Brasil Amunisi Barca di Benteng Pertahanan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Adriano Correia, Anak Brasil Amunisi Barca di Benteng Pertahanan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Adriano Correia, Anak Brasil Amunisi Barca di Benteng Pertahanan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Adriano Correia, Anak Brasil Amunisi Barca di Benteng Pertahanan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 31 tahun yang lalu, Adriano Correia lahir di Curitiba, Brasil. Pemilik nama lengkap Adriano Correia Claros ini adalah bek Negeri Samba yang kini memperkuat raksasa Spanyol, Barcelona.

Salah satu pemain bertahan terbaik yang dipunya Blaugrana, itulah Adriano. Bek multitalenta yang bisa dipasang di kanan maupun kiri benteng pertahanan ini bergabung dengan Barca pada awal musim 2010 silam.

Kini, Adriano memasuki musim kelimanya di Camp Nou. Kendati jarang dijadikan starter reguler, Adriano sudah mencicipi tiga gelar juara La Liga, dua gelar Copa del Rey, dua trofi Liga Champions, dan sederet gelar bergengsi lainnya selama berseragam Azulgrana. Saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan tim Katalan hingga tahun 2017.

Sebelum bermain untuk klub terkuat di La Liga, Adriano adalah punggawa Sevilla. Enam musim memperkuat Los Palanganas, Adriano membantu merebut dua trofi Copa del Rey, dan dua Piala UEFA.

Adriano menempa kemampuannya mengolah si kulit bundar di klub kampung halamannya, Coritiba. Penampilan gemilangnya dilirik Sevilla dan iapun hijrah ke Spanyol di tahun 2005.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Adriano Correia, Anak Brasil Amunisi Barca di Benteng Pertahanan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Adriano Correia, Anak Brasil Amunisi Barca di Benteng Pertahanan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here