ADS : Minta Budiarto Sambhazy Untuk Tidak Banyak Berbicara

0
173
views

ADS : Minta Budiarto Sambhazy Untuk Tidak Banyak Berbicara Terbaru dari Bola Liga ADS : Minta Budiarto Sambhazy Untuk Tidak Banyak Berbicara. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ADS : Minta Budiarto Sambhazy Untuk Tidak Banyak Berbicara Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ADS : Minta Budiarto Sambhazy Untuk Tidak Banyak Berbicara :
Bola Liga

Bola Liga-Pengamat sepakbola nasional Budiarto Shambazy yang mengatakan kunci dari bergulirnya kompetisi adalah menggelar Kongres Luar Biasa PSSI. ‎Bukan KLB biasa, tapi KLB yang digelar bersama PSSI dengan Menpora memantik reaksi keras dari Andi Darussalam Tabusalla.

Seperti dilansir media beberapa waktu lalu, Budiarto Shambazy mengatakan bahwa Kongres Luar Biasa yang digagas bersama oleh PSSI dan Menpora dianggap bisa menjadi solusi atas masalah yang dihadapi sepakbola Indonesia kini. Melalui KLB diharapkan roda kompetisi bisa kembali digulirkan.

“Menurut saya kuncinya sekarang ada di KLB. Jadi PSSI kembali membuat KLB yang bersih. Ini menjadi kesempatan untuk bersama-sama Kemenpora untuk membuat itu,” kata Budiarto.

Pernyataan ini yang memantik reaksi keras dari Andi Darussalam Tabusalla. Mantan ketua Badan Liga Indonesia ini meminta Budiarto Sambhazy untuk tidak banyak berbicara.

“Kita semua tahu, Budiarto Sambhazy adalah salah satu pelopor Liga Primer Indonesia (LPI), yang nyata nyata selama dua musim telah gagal membuat sepakbola Indonesia lebih baik,” ujar ADS, sapaan karib Andi Darussalam

“Justru orang orang ini telah menghalangi kemajuan sepakbola Indonesia dan merusak sepakbola Indonesia serta menimbulkan perpecahan,” sambungnya.

ADS justru meminta agar semua pengamat sepakbola, khususnya eks LPI untuk tidak banyak bicara dan memberikan statemen ngawur  atau menciptakan kegaduhan baru kepada Menpora Imam Nahrawi. ADS berharap tidak ada lagi statemen yang membuat gaduh seperti digelarnya KLB oleh tim transisi dan lain lain.

“Biarkan Menpora berpikir jernih dan tenang. Keinginan untuk bertemu berdua dengan Presiden PSSI harus kita dorong. Ciptakan suasana kesejukan, jangan buat gaduh, sehingga pertemuan bisa terjadi dan masalah konflik sepakbola ini segera berakhir,” tutupnya.

Sebelumnya, Imam Nahrawi dan La Nyalla saling memberikan salam komando saat keduanya bertemu dalam pembukaan turnamen Piala Presiden di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (30/8).

ADS berharap upaya memulihkan hubungan baik antara Imam Nahrawi dan La Nyalla yang ditunjukkan di Bali beberapa hari lalu, merupakan sinyal positif bagi perkembangan sepak bola Tanah Air

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ADS : Minta Budiarto Sambhazy Untuk Tidak Banyak Berbicara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ADS : Minta Budiarto Sambhazy Untuk Tidak Banyak Berbicara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here