Adu Tajam Messi-Ronaldo Kembali Dimulai

0
244
views

Adu Tajam Messi-Ronaldo Kembali Dimulai Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Adu Tajam Messi-Ronaldo Kembali Dimulai serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Adu Tajam Messi-Ronaldo Kembali Dimulai Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Adu Tajam Messi-Ronaldo Kembali Dimulai :
Bola Liga

BolaLiga.org – Dua pemain bintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, pekan ini kembali menjadi sorotan. Setelah menepi cukup lama, Messi kembali menunjukkan ketajamannya di lini depan Barcelona.

Begitu pula dengan Ronaldo yang kini berhasil memuncaki top skor sementara Liga Champions.

1. Lionel Messi

Setelah absen cukup lama, bintang Barcelona Lionel Messi kembali menunjukkan ketajamannya. Kembali saat Barcelona melumat Real Madrid di laga el clasico, Messi kembali mencetak gol saat Barca menjamu AS Roma di fase grup Liga Champions.

Dalam pertandingan tersebut, Messi menyumbang dua dari enam gol Barcelona. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 6-1.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Adu Tajam Messi-Ronaldo Kembali Dimulai semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Adu Tajam Messi-Ronaldo Kembali Dimulai bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here