Adu Taktik Mourinho vs Klopp di Stamford Bridge

0
232
views

Adu Taktik Mourinho vs Klopp di Stamford Bridge Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Adu Taktik Mourinho vs Klopp di Stamford Bridge serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Adu Taktik Mourinho vs Klopp di Stamford Bridge Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Adu Taktik Mourinho vs Klopp di Stamford Bridge :
Bola Liga

Adu Taktik Mourinho vs Klopp di Stamford BridgeCHELSEA dalam kondisi terpincang-pincang di Premier League. Apesnya, pada pekan 11 Premier League mereka akan berhadapan dengan Liverpool yang dipimpin oleh nahkoda baru. Akan tetapi jika melihat berdasarkan rekor pertemuan London Biru boleh sedikit tersenyum.

Dari enam laga terakhir di seluruh kompetisi, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut mencatatkan empat kemenangan dengan selisih gol yang cukup tipis. Terakhir keduanya bahkan hanya berbagi angka 1-1.

Empat kemenangan yang diraih Chelsea atas The Reds terjadi di tiga ajang Premier League dan satu ajang Capital One Cup. Namun perlu jadi catatan, kemenangan The Blues di ajang Premier League tersebut terakhir kali terjadi pada November 2014. Total sembilan gol dilesakkan Chelsea ke gawang Liverpool dari enam pertandingan. Sementara The Reds hanya mencetak empat.

Pertemuan terakhir mereka di Premier League pada 10 Mei 2015 hanya berakhir imbang 1-1. Sementara untuk Liverpool sendiri, dari enam pertemuan tersebut mereka tak satupun berhasil meraih kemenangan.

Berkaca pada data tersebut, Jose Mourinho tetap tidak bisa berleha-leha. Selain dituntut menghadirkan tiga poin, posisi The Special One sebagai manajer sudah berada di ujung tanduk. Bukan tak mungkin jika kalah di pertandingan ini, Mou didepak oleh manajemen Chelsea.

Sayangnya, rekor Mou ketika bertemu dengan Klopp tak cukup apik. Saat pelatih berpaspor Portugal tersebut menangani Real Madrid, dan Klopp menjadi arsitek Borussia Dortmund, keduanya total empat kali bertemu di ajang Liga Champions. Klopp unggul dua kali, imbang satu kali, dan hanya kalah satu kali dari Mou.

KLOPP boleh saja jemawa dengan rekornya tersebut, namun pengalaman Mourinho di Premier League akan jadi senjata ampuh untuk mempercantik rekornya atas Klopp. Kasarnya, Klopp seperti anak kemarin sore di Premier League, sementara Mou adalah sosok yang sudah mencicipi manis dan pahit kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu.

Bergeser sedikit ke taktik, Mourinho sepertinya takkan berubah dari pola andalannya yakni 4-2-3-1. Menempatkan Costa sebagai ujung tombak dengan sokongan tiga attacking midfield akan kembali dilakukan. Mungkin ini jadi salah satu kelemahannya karena ia tak memiliki pola alternatif.

Sementara Klopp dari empat pertandingan terakhir sudah menerapkan tiga taktik berbeda. Pada saat melawan Tottenham Spurs dan Bournemouth ia menggunakan pola 4-2-3-1. Berbeda ketika tampil melawan Rubin Kazan, pola 4-3-3 yang ia gunakan. Lalu pada saat melawan Southampton ia menerapkan 4-1-4-1.

Kemenangan diraihnya ketika menggunakan pola 4-2-3-1 saat melawan Bournemouth. Apakah taktik tersebut akan diterapkan kembali olehnya? Tak menutup kemungkinan, tapi sebagai manajer yang baru mencicipi Premier League, bukan tak mungkin juga ia menerapkan pola lainnya.

Pertemuan keduanya akan menjadi adu laga adu taktik. Mou membutuhkan kemenangan atas Liverpool demi menjamin masa depannya, sementara Klopp ingin melanjutkan tren positif kemenangan setelah rentetan hasil seri.

Prediksi Susunan Pemain yang Diturunkan:

CHELSEA (4-2-3-1): Begovic; Zouma, Terry, Cahill, Azpilicueta; Matic, Ramires; Willian, Fabregas, Hazard; Remy.

LIVERPOOL (4-2-3-1): Mignolet; Clyne, Skrtel, Lovren, Alberto Moreno; Emre Can, Leiva; Milner, Lallana, Coutinho; Origi.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Adu Taktik Mourinho vs Klopp di Stamford Bridge semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Adu Taktik Mourinho vs Klopp di Stamford Bridge bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here