Aduuhhh.. Ada Aksi Sweeping Mobil Ber Plat Bandung di Jalanan Jakarta

1
485
views

Aduuhhh.. Ada Aksi Sweeping Mobil Ber Plat Bandung di Jalanan Jakarta Terbaru dari Bola Liga Aduuhhh.. Ada Aksi Sweeping Mobil Ber Plat Bandung di Jalanan Jakarta. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aduuhhh.. Ada Aksi Sweeping Mobil Ber Plat Bandung di Jalanan Jakarta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aduuhhh.. Ada Aksi Sweeping Mobil Ber Plat Bandung di Jalanan Jakarta :
Bola Liga

Kondisi jalanan ibu kota tadi malam mencekam. Mobil-mobil dengan nomor polisi asal Bandung alias plat D di sweeping dan ditimpuki sekelompok massa tak dikenal. Aksi sweeping di beberapa lokasi di Jakarta terjadi secara di waktu yang berdekatan.

Aksi Sweeping terjadi di  Tol Pancoran yang merupakan pintu masuk ke kawasan Senayan dari arah Jawa Barat. Selain itu aksi sweeping di Tol Kebon Jeruk yang juga pintu masuk ke Jakarta dari arah Banten dan juga Jawa Barat Via Tol Jorr. Selain itu ada juga aksi sweeping di Senayan yang merupakan lokasi final Piala Presiden.

Berikut beberapa aksi sweeping mobil ber plat D di jalanan Jakarta tadi malam dan dini hari tadi

1.Sebuah mobil travel X-TRANS jurusan Jakarta-Bandung bernomor polisi D 7814 AH, pada pukul 00.30 WIB, Sabtu (17/10/2015), ditimpuki orang tak dikenal di Pancoran, Jakarta Selatan. Pelaku penimpukan diduga lebih dari 1 orang.Mobil itu kini sudah di bawa ke Mapolda Metro Jaya.

2.Sebuah mobil Honda Jazz dengan nopol D 1013 JM di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, juga dikabarkan ditimpuki orang. Kaca mobil itu rusak di bagian belakang. Mobil itu ditimpuk sekitar pukul 23.00 WIB. Kini mobil itu sudah di bawa ke Polres Jakarta Selatan.

3.Dua bus dengan nopol asal Bandung atau plat D dirusak di Jakarta malam ini. Dua bus plat D itu dirusak di wilayah Kuningan dan Senayan. Bus Primajasa pada pukul 21.40 WIB juga dirusak di tol dalam kota depan Kampus Paramadina. Bus itu ditimpuk batu oleh sekumpulan orang tak dikenal.

Atas hal itu polisi belum bisa memastikan. Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan kepada para pelaku aksi sweeping dini hari tadi.

“Jangan disimpulkan ke situ (ada otak aksi sweeping) dulu,” jawab Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M Iqbal, saat dikonfirmasi, Sabtu (17/10/2015).

Iqbal mengatakan, bisa saja aksi ini teroganisir atau pun bergerak secara spontan. Menurutnya polisi memiliki dugaan-dugaan terhadap suatu kasus namun kepastian baru bisa disampaikan jika hasil pemeriksaan sudah rampung.

“Yang jelas kita masih dalami kasus ini,” ucap Iqbal.

Saat ditanya apakah para pelaku merupakan pendukung klub sepakbola, Iqbal juga belum bisa memastikan. Dia kembali menegaskan polisi masih melakukan pemeriksaan.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aduuhhh.. Ada Aksi Sweeping Mobil Ber Plat Bandung di Jalanan Jakarta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aduuhhh.. Ada Aksi Sweeping Mobil Ber Plat Bandung di Jalanan Jakarta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

1 COMMENT

  1. Untuk Mobil Plat D, kalau mau jadi mobil baru lewat saja ke Pancoran, nanti kalau mobil dirusak massa, akan diganti dengan mobil baru dari asuransi….buat massa perusak mobil..terusin saja sebanyak banyaknya merusak mobil, anda membantu pemilik mobil plat D agar mobilnya menjadi baru kembali..he..he

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here