AFC Bakal Konfirmasi Lisensi Klub Profesional Persib

AFC Bakal Konfirmasi Lisensi Klub Profesional Persib Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AFC Bakal Konfirmasi Lisensi Klub Profesional Persib Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AFC Bakal Konfirmasi Lisensi Klub Profesional Persib : PSSI dan PT Liga Indonesia (PT LI) kedatangan utusan AFC, Selasa (24/2/2015). Tujuan kedatangan mereka adalah melakukan licensing terhadap tiga klub Liga Super Indonesia yaitu, Persib Bandung, Persipura Jayapura, dan Arema Indonesia.

Direktur Hubungan Luar Negeri PSSI, Azwan Karim mengatakan, perwakilan AFC ini datang untuk pemeriksaan ulang licensing klub yang telah diberikan PSSI tahun 2014 terhadap 3 klub ini.

“Mengapa hanya ke tiga klub ini, karena mereka mendapatkan nilai terbaik dari proses licensing yang diberikan PSSI saat verifikasi lalu,” kata Azwan di laman resmi PT Liga Indonesia.

Azwan mengatakan, selanjutnya, perwakilan AFC akan mendatangi langsung markas ketiga klub tersebut hingga 28 Februari mendatang.

Sementara itu, Head of Licensing & Commersial Legal AFC, Mahajan Vasuden Nair mengatakan semua klub di Indonesia, tidak hanya di ISL, tetapi Divisi Utama harus  bekerja keras untuk memenuhi aspek licensing yang diterapkan AFC.

“Kami mendapatkan info ada 27 klub ikut serta dalam proses licensing ini. Ini hal yang bagus buat Indonesia, kita juga berharap standar tinggi yang ditetapkan AFC mampu diikuti semua klub,” kata Mahajan.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AFC Bakal Konfirmasi Lisensi Klub Profesional Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AFC Bakal Konfirmasi Lisensi Klub Profesional Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Tags: