AFC Selidiki Laga Persib vs Malaysia All Star

0
130
views

AFC Selidiki Laga Persib vs Malaysia All Star Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas AFC Selidiki Laga Persib vs Malaysia All Star serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AFC Selidiki Laga Persib vs Malaysia All Star Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AFC Selidiki Laga Persib vs Malaysia All Star :
Bola Liga

BolaLiga.org – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) akan menyelidiki laga persahabatan Persib Bandung dengan Malaysia All Stars. Pasalnya, laga tersebut digelar di saat Indonesia masih mendapatkan hukuman dari Badan Sepak Bola Dunia (FIFA).

Pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/10/2015), yang disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi, berakhir dengan kemenangan Persib 4-1. Laga tersebut digelar Persib sebagai syukuran setelah sukses menjuarai ISL dan Piala Presiden 2015.

Namun, Sekretaris jenderal AFC Windsor John menegaskan bahwa pertandingan itu tak seharusnya terjadi karena Indonesia belum terbebas dari sanksi FIFA. Sebab itu AFC akan melakukan penyelidikan atas pertandingan tersebut.  

“Banyak hal yang masih belum jelas soal laga ini. Saya diberitahu kalau tim Malaysia sedang berlibur. Sekali federasi sepakbola dikenakan sanksi, tidak boleh ada aktivitas seperti itu. Kami akan menyelidiki  masalah ini lebih lanjut,” ungkap Windsor dikutip laman Malay Mail.

Badan Sepak Bola Dunia memberikan sanksi pada 30 Mei lalu menyusul adanya campur tangan pemerintah kepada PSSI. Sementara perwakilan FIFA sendiri dijadwalkan hadir ke Indonesia untuk menemui PSSI bulan Desember mendatang. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AFC Selidiki Laga Persib vs Malaysia All Star semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AFC Selidiki Laga Persib vs Malaysia All Star bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here