Aguero Dan Messi Absen Bela Argentina Di Kualifikasi Piala Dunia 2018

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Aguero Dan Messi Absen Bela Argentina Di Kualifikasi Piala Dunia 2018 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aguero Dan Messi Absen Bela Argentina Di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aguero Dan Messi Absen Bela Argentina Di Kualifikasi Piala Dunia 2018

BeritaSepakBolaTerkini

Berita SepakBola Terkini.Striker Manchester City yakni Sergio Kun Aguero akan absen membela negara nya dalam lanjutan kualifikasi piala dunia 2018 yang akan dimulai kembali pada tanggal 1 september sampai 6 september 2016.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Aguero dipastikan absen dikarenakan ia mengalami cedera betis.Aguero cedera betis saat membela klub nya Manchester City,ia terpaksa ditarik keluar di pertengahan babak kedua.Cedera nya tidak terlalu serius,akan tetapi Aguero tidak mau mengambil risiko dengan cedera nya tersebut.

Di sisi lain,mega bintang Barcelona yakni Lionel Messi juga menyusul Aguero dengan tidak akan membela timnas Argentina.Messi mengalami cedera hamstring pada paha kirinya,ia dipredksi tidaka akan membela Argentina dalam lanjutan kualifikasi piala dunia 2016.

Absen nya Lionel Messi ini sungguh disayangkan dikarenakan para penggemar sepak bola ingin melihat Messi setelah kekalahn pahit nya di Final Copa America Centenario pada juni yang lalu.

Messi sempat mengeluarkan keputusan yang mengejutkan dunia,ia mengatakan pensiun dari timnas Argentina setelah Argemtina kalah dari Chile di final Copa America Centenario lalu.Akan tetapi ia memutuskan untuk kembali memperkuat Argentina setelah mendapat banyak dukungan dari publik.

Sebuah laporan pada tes yang dijalankan pada hari Senin, dan sebagaimana diizinkan Badan Medis FC Barcelona dan Asosiasi Sepakbola Argentina, telah mengonfirmasi bahwa Leo Messi mengalami cedera di hamstring kirinya,” ungkap pernyataan resmi Barca.

Selain Messi dan Aguero,Argentina juga ditinggal oleh gelandang PSG yakni Javier Pastore yang juga mengalami cedera betis.Pelatih Argentina Edgardo Bauza pun sangat menyayangi absennya ketiga pemain tersebut.

Praktis Edgardo Bauza hanya mengandalkan penyerang Juventus yakni Gonzalo Higuain sebagi juru gedor yang dibantu oleh gelandang PSG Angel Di Maria.

Argentina sementara ini ada di peringkat tiga klasemen Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL dengan nilai 11 dari enam pertandingan. Anak asuh Edgardo Bauza tertinggal dua poin dari Uruguay dan Ekuador di dua teratas. 

Baca Juga : Iker Casillas Tak Masuk Timnas Spanyol, Ramos Hormati Keputusan Pelatih

Berita Bola dan Prediksi Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aguero Dan Messi Absen Bela Argentina Di Kualifikasi Piala Dunia 2018 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aguero Dan Messi Absen Bela Argentina Di Kualifikasi Piala Dunia 2018 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here