Aguero Jagokan Atletico untuk Kalahkan Barca

0
236
views

Aguero Jagokan Atletico untuk Kalahkan Barca Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Aguero Jagokan Atletico untuk Kalahkan Barca. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aguero Jagokan Atletico untuk Kalahkan Barca Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aguero Jagokan Atletico untuk Kalahkan Barca :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, berharap mantan klubnya, Atletico Madrid, dapat melaju ke semifinal Liga Champions dengan mengalahkan Barcelona.

Dua raksasa liga Spanyol akan berhadapan di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB. Atletico akan menjamu Barcelona di Vicente Calderon untuk berusaha mengejar ketertinggalan agregat 1-2 dari leg pertama yang dihelat di Camp Nou. Pertandingan itu akan menjadi penentu klub yang berhak melaju ke babak semifinal.

Aguero lebih senang apabila City dapat berjumpa Los Rojiblancos daripada tim rekan satu timnasnya di Argentina, Lionel Messi, di semifinal. The Citizens sudah menyegel tempat di empat besar Liga Champions setelah mengkandaskan Paris Saint-Germain dengan agregat 3-2.

Pemain berusia 27 tahun itu berharap tim asuhan Diego Simeone dapat menyingkirkan La Blaugrana dalam laga yang dihelat di ibu kota Spanyol.

“Itu akan menjadi pertandingan yang bagus, saya mengharapkan keduanya mendapatkan keberuntungan yang terbaik,” ujarnya seperti dikutip Live Soccer.

“Atletico telah melakukan banyak peningkatan di beberapa tahun terakhir, saya pikir mereka dapat memberikan Barcelona perlawanan hebat. Saya pernah bermain di Atletico dan berharap mereka bermain bagus. Saya senang seorang Argentina, Cholo [Diego Simeone], adalah pelatih mereka,” ia memungkasi.

Sayangnya tuan rumah menghadapi misi berat untuk mengatasi defisit skor 2-1 dimana mereka akan bermain tanpa penyerang Fernando Torres setelah dikartu merah di leg pertama. Padahal Torres memiliki rekor mencetak gol yang bagus melawan Barca.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aguero Jagokan Atletico untuk Kalahkan Barca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aguero Jagokan Atletico untuk Kalahkan Barca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here