Aguero Kembali Dedera

0
175
views

Aguero Kembali Dedera Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aguero Kembali Dedera Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aguero Kembali Dedera :

Pellegrini Optimistis Cedera Aguero Tidak Parah
Liga Inggris – Kegemilangan Sergio Aguero saat membantu Manchester City mengalahkan Stoke City diwarnai dengan cedera. Manajer City Manuel Pellegrini yakin cedera yang diderita penyerangnya itu tidak serius.
Penyerang internasional Argentina itu mencetak dua gol dalam kemenangan City 4-1 di markas Stoke tadi malam. Akan tetapi, Aguero tidak dapat menuntaskan pertandingan sehingga ditarik keluar di menit ke-73 untuk digantikan Edin Dzeko.
Itu adalah gol pertama Aguero sejak 3 Desember 2014. Pellegrini mengungkapkan Aguero merasakan gangguan di punggungnya.
“Kun merasakan sesuatu di punggungnya. Firasat saya sih itu bukan cedera yang serius dan sekarang kami memiliki 10 hari untuk berlatih dan memulihkan diri dengan baik,” jawab Pellegrini di Guardian.
City baru akan melakoni laga berikutnya; menjamu Newcastle United di Etihad pada 21 Februari mendatang. Tiga hari setelahnya, The Ciizens akan berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions.
“Saya harap dia akan fit untuk pertandingan melawan Newcastle,” lanjut Pellegrini. “Ketika dia bermain lebih banyak, dia akan kembali ke level performa yang sesungguhnya.”
“Dia sudah mencetak satu gol, dia mencetak gol lewat penalti dan saya pikir itu penting untuk dia, untuk (Samir) Nasri, untuk Dzeko, (Vincent) Kompany, semua pemain yang sudah kembali dari cedera panjang dengan tampil kembali ke lapangan. Dan jika mereka mulai bermain performa mereka akan meningkat.”

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aguero Kembali Dedera semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aguero Kembali Dedera bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here