Aguero Masih Pencetak Gol Terbanyak dalam Satu Laga

0
162
views

Aguero Masih Pencetak Gol Terbanyak dalam Satu Laga Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Aguero Masih Pencetak Gol Terbanyak dalam Satu Laga serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aguero Masih Pencetak Gol Terbanyak dalam Satu Laga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aguero Masih Pencetak Gol Terbanyak dalam Satu Laga :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pemain Newcastle Georginio Wijnaldum mencetak 4 gol saat timnya mencukur Norwich City 6-2 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/10/2015). Jumlah gol Wijnaldum itu bukan yang terbanyak dalam satu pertandingan Liga Inggris musim ini.

Hingga pekan ke-9, pencetak gol terbanyak dalam satu pertandingan masih dipegang Sergio Aguero. Striker Manchester City itu mencetak 5 gol saat The Citizens mengalahkan Newcastle United 6-1, Sabtu (3/10/2015). Aguero mencetak 5 gol dalam rentang waktu 20 menit.

Sementara itu, sedikitnya ada tiga pemain yang telah membukukan hattrick di liga Inggris musim ini. Mereka adalah Raheem Sterling (Manchester City), Alexis Sanchez (Arsenal) dan Steven Naismith (Everton).

Sterling mencetak 3 gol saat Manchester Biru menghajar Bournemouth 5-1 di Etihad Stadium, Sabtu (17/10/2015). Ini merupakan hattrick pertama Sterling di liga sejak hijrah dari Liverpool ke Manchester city.

Sanchez membantu Arsenal meraih poin penuh dengan tiga kali menjebol gawang Leicester City, Sabtu (26/9/2015). The Gunners mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 5-2.  

Sedangkan Naismith menjadi aktor kemenangan Everton saat mengalahkan juara musim lalu, Chelsea di Goodison Park, Sabtu (12/9/2015). Tiga gol Naismith mengatarkan kemenangan timnya 3-1 atas tim tamu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aguero Masih Pencetak Gol Terbanyak dalam Satu Laga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aguero Masih Pencetak Gol Terbanyak dalam Satu Laga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here