Aguero Tidak Akan Tampil Di Derby Manchester Pekan Depan

0
19
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Aguero Tidak Akan Tampil Di Derby Manchester Pekan Depan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aguero Tidak Akan Tampil Di Derby Manchester Pekan Depan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aguero Tidak Akan Tampil Di Derby Manchester Pekan Depan

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Striker Manchester City yakni Sergio Kun Aguero dipastikan tidak akan tampil dalam derby Manchester dalam lanjutan Premier League yang diselenggarakan di kandang Manchester United,Old Traford.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Aguero dihukum oleh FA karena saat berhadapan dengan West Ham United pekan lalu,ia menyikut pemain bertahan West Ham United yang bernama Winston Reid.

Wasit yang memimpin pertandingan tersebut Andre Marriner tidak melihat kejadian tersebut.Oleh karena itu ia tidak memasukkan ke dalam laporan pertandingan.Akan tetapi aksi yang dilakukan Aguero tertangkap oleh kamera.

Aguero pun dijatuhkan hukuman oleh FA,pria berkebangsaan Argentina ini tidak akan bermain sebanyak 3 pertandingan dalam lanjutan Liga Inggris,termasuk akan melewati derby panas yakni derby Manchester.

The Citizens selaku pemiliki Aguero mengajukan banding ke FA,banding tersebut membuat FA kembali melakukan pengecekan ulang,akan tetapi banding yang diajukan Manchester City tidak membuat FA menarik keputusan nya.

Aguero tetap akan dilarang tampil dalam 3 pertandingan.Hal ini terjadi serupa di musim lalu,dimana gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger juga dijatuhkan hukuman 3 kali dilarang tampil,ia kedapatan menyikut pemain yang sama yakni Winston Reid.

Dengan tidak tampil nya Aguero ini sungguh disayangkan,apalagi pekan depan City akan berhadapan dengan rival sekota nya Mancheseter United,seperti diketahui Manchester United dan Manchester City tampil baik dalam 3 laga perdana,mereka memenangi semua pertandingan.

Sunggu kehilangan besar dengan tidak adanya Aguero,Aguero tampil baik dengan mencetak 3 gol dalam 3 laga yang dijalani nya bersama The Citizens,praktis Guardiola harus memutar otak untuk menggantikan posisi Aguero.

Sedangkan Manchester United ini merupakan sebuah keberuntungan,ia bisa memanfaatkan situasi apalagi bermain di kandang sendiri,United akan mengalahkan City dan merebut puncak klasemen dari rival sekota nya tersebut.

Baca Juga : Xhaka Bocorkan Perlakuan Arsenal Kepada Para Pemainnya

Berita Bola dan Prediksi Terbaru



Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aguero Tidak Akan Tampil Di Derby Manchester Pekan Depan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aguero Tidak Akan Tampil Di Derby Manchester Pekan Depan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here