Aguero yang Langsung Tancap Gas

0
14
views

Aguero yang Langsung Tancap Gas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Aguero yang Langsung Tancap Gas. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aguero yang Langsung Tancap Gas :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Aguero yang Langsung Tancap Gas


Jakarta – Jika Anda memulai musim baru dengan mencetak enam gol hanya dari tiga pertandingan, itu berarti Anda langsung panas. Seperti itulah Sergio Aguero.
Ya, penyerang utama Manchester City itu langsung tancap gas di awal kompetisi musim 2016/2017. Ia tahu betul cara meyakinkan manajer baru timnya, Pep Guardiola, tentang siapa yang harus dinomorsatukan di lini depan The Citizens.
Di laga perdana minggu lalu, Aguero mengukir satu gol untuk membantu City menundukkan Sunderland dengan skor 2-1. Tiga hari kemudian, di Liga Champions, ia mencetak trigol aliashat-trick, saat timnya menang telak 5-0 atas Steaua Bucharest.
Pada matchday kedua Premier League tadi malam (20/8), ia juga menjadi bintang dengan melesakkan dua gol ke gawang Stoke City — City unggul 4-1.
Start yang mulus dari City dan dirinya disebut Aguero sebagai buah dari perubahan yang sedang dilakukan Guardiola. Sejauh ini ia merasa puas dengan gaya kerja sang pelatih.

“Dia menerapkan bermacam-macam taktik, yang berbeda dengan semua pelatih saya sebelumnya. Tapi saya rasa dia sedang menyesuaikan dengan gaya main yang baru,” ujar Aguero dikutip situs ESPNFC.
“Pelan-pelatih kami belajar lebih banyak, dan kami akan terus meningkat. Saya pikir, apa yang akan dia (Guardiola) lakukan adalah meningkatkan kemampuan semua orang di dalam tim ini.”
Sebenarnya Aguero bahkan bisa mencetak lebih dari “sekadar” enam gol dari tiga pertandingan. Sebab, saat melawan Steaua ia pun memiliki kans mencetak gol dari dua eksekusi penalti yang dia lakukan – tapi tidak berhasil.
“Sebelumnya saya tak pernah gagal dua penalti dalam satu pertandingan. Dan saya tak pernah gagal dua penalti, kemudian bisa mencetak tiga gol. Tidak apa-apa, karena pada akhirnya semua berjalan baik,” ucap penyerang asal Argentina itu.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aguero yang Langsung Tancap Gas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here