Agum : Ditolak Dampingi FIFA Bertemu Jokowi, Apa Saya Ini Anggota Partai Terlarang ?

0
182
views

Agum : Ditolak Dampingi FIFA Bertemu Jokowi, Apa Saya Ini Anggota Partai Terlarang ? Terbaru dari Bola Liga Agum : Ditolak Dampingi FIFA Bertemu Jokowi, Apa Saya Ini Anggota Partai Terlarang ?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Agum : Ditolak Dampingi FIFA Bertemu Jokowi, Apa Saya Ini Anggota Partai Terlarang ? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Agum : Ditolak Dampingi FIFA Bertemu Jokowi, Apa Saya Ini Anggota Partai Terlarang ? :
Bola Liga

Bola Liga-PSSI telah melakukan pertemuan dengan delegasi FIFA dan AFC, Senin (2/10) siang, di Kantor Pusat PSSI. Delegasi dipimpin Kohzo Tashima (FIFA), H.R.H Prince Abdullah (FIFA), Mariano V Araneta (AFC), James Johnson (AFC), Sanjeevan (AFC), dan John Windsor (AFC).  Delegasi FIFA dan AFC ini merupakan delegasi untuk menyelesaikan kisruh persepakbolaan nasional dan delegasi juga berkunjung ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Akan tetapi, dari rencana awal keenam delegasi FIFA tersebut akan didampingi oleh pengurus PSSI urung diwujudkan. Ternyata, pihak Istana tidak memberikan izin pengurus PSSI dalam rombongan.

“Hari ini, FIFA bertemu dengan Presiden, harusnya didampingi oleh PSSI. Tapi, entah kenapa tidak boleh,” ungkap Ketua Dewan Kehormatan PSSI, Agum Gumelar saat konferensi pers usai pertemuan dengan delegasi FIFA di kantor PSSI, Senayan, Jakarta.

Bahkan, menurut Agum, delegasi FIFA memintanya untuk turut ikut dalam rombongan bertemu dengan Presiden Jokowi. Namun, tetap saja pihak Istana tidak memberikan izin terkait permintaan tersebut.

Kondisi ini yang menurut mantan ketua umum KONI tersebut membuatnya heran. Agum merasa negara telah membuat PSSI layaknya seperti organisasi atau partai terlarang saja.

“Betapa kecewa dan sedih saya. Apa saya ini anggota partai terlarang? Apakah ini namanya pembinaan? Tugas pemerintah membina, memberdayakan, dan melayani. Bukan berarti kekuasaan yang bicara,” tutur Agum

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Agum : Ditolak Dampingi FIFA Bertemu Jokowi, Apa Saya Ini Anggota Partai Terlarang ? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Agum : Ditolak Dampingi FIFA Bertemu Jokowi, Apa Saya Ini Anggota Partai Terlarang ? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here