Agung dan Abduh, Dua Pemain Belakang Timnas Indonesia Absen Kontra Thailand

0
317
views

Agung dan Abduh, Dua Pemain Belakang Timnas Indonesia Absen Kontra Thailand Terbaru dari Bola Liga Agung dan Abduh, Dua Pemain Belakang Timnas Indonesia Absen Kontra Thailand. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Agung dan Abduh, Dua Pemain Belakang Timnas Indonesia Absen Kontra Thailand Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Agung dan Abduh, Dua Pemain Belakang Timnas Indonesia Absen Kontra Thailand :

Jakarta, Bola Liga – – Agung Prasetyo dan M. Abduh Lestaluhu terpaksa menjadi penonton saat rekan-rekannya menghadapi Thailand di babak semi final Sabtu malam, (13/6). Kedua pemain belakang Timnas Indonesia U-23 ini absen akibat akumulasi kartu kuning yang diterima kedua sepanjang laga penyisihan grup A.

Hal ini diutarakan Aji Santoso, pelatih kepala Timnas saat menjalani sesi latihan di Stadion Bukit Gombak, Jum’at, (12/6).

“Di laga ini dua pemain belakang kita absen karena akumulasi kartu kuning yakni Agung Prasetyo dan M Abduh Lestaluhu. Namun kita sudah siapkan Vava Mario Zagallo dan Hansamu Yama Pranata sebagai pengganti mereka. Untuk formasi besok, seperti biasa saya mengandalkan pola 4-2-3-1,” ujar Aji dilansir situs resmi PSSI.

Hansamu Yama yang disiapkan sebagai pengganti Agung awalnya turun dalam starting eleven Timnas di laga perdana versus Myanmar. Hanya saja beberapa kali kecerobohan mantan pilar pertahanan Timnas U-19 ini membahayakan pertahanan Garuda Muda. Alhasil satu gol Myanmar tercipta dari blunder Hansamu.

Di laga berikutnya, Timnas Indonesia melawan Kamboja dan Filipina, Hansamu bermain dari bangku cadangan. Duet Agung dan Manahati tampil sejak kick off babak pertama. Namun akumulasi kartu memaksa Agung harus absen melawan Thailand. Hansamu akan kembali berduet dengan Manahati di jantung pertahanan Timnas Indonesia.

Sedangkan Vava tampil ketika berjumpa Filipina dan menggantikan Abduh kala menghadapi Singapura. Hingga pertandingan besok, Aji Santoso hanya menyisakan satu pemain belakang, Zalnando yang belum dimainkan sepanjang laga Sea Games 2015.

Di sesi latihan Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso fokus membenahi sektor pertahanan yang ditinggal Agung dan Abduh.

“Kita fokus membenahi sektor pertahanan Timnas U-23. Yang jelas barisan belakang kita poles agar lebih tenang lagi. Thailand adalah tim yang paling produktif di SEA Games kali ini dengan 16 gol dan hanya kebobolan satu gol,” tutup Aji.

activate javascript

activate javascript

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Agung dan Abduh, Dua Pemain Belakang Timnas Indonesia Absen Kontra Thailand semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Agung dan Abduh, Dua Pemain Belakang Timnas Indonesia Absen Kontra Thailand bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here