Agustus, Timnas U19 Akan Ujicoba Dengan Philipina U19

0
20
views

Agustus, Timnas U19 Akan Ujicoba Dengan Philipina U19 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Agustus, Timnas U19 Akan Ujicoba Dengan Philipina U19. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Agustus, Timnas U19 Akan Ujicoba Dengan Philipina U19 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Agustus, Timnas U19 Akan Ujicoba Dengan Philipina U19 :

Bola Liga

Tim nasional U-19 yang tengah disiapkan tampil di Piala AFF U-19 di Hanoi, Vietnam, 11-24 September, berencana menggelar uji coba melawan Filipina, Agustus. Namun, sejauh ini, belum ditetapkan tanggal dan tempat pertandingannya.

Di Vietnam, tim Garuda Muda berada di Grup B bersama Thailand, Laos, Myanmar, Australia, dan Kamboja.

“Uji coba internasional direncanakan Agustus. Kami terus melakukan komunikasi dengan tim pelatih Timnas U-19 untuk menentukan jadwal yang tepat sesuai program latihan,” kata Azwan Karim, Sekjen PSSI, di laman resmi pssi.

“Kami ingin uji coba dilakukan di Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan kita agendakan uji coba di luar. Yang jelas sebelum uji coba internasional, Timnas U-19 akan ada ujic oba lokal dulu,” tambah Azwan.

Timnas U-19 sudah memulai latihan di National Youth Training Centre (NYTC) Sawangan, Depok, Senin (25/7) pagi. Sebanyak 36 pemain tampak antusias mengikuti porsi latihan pelatih Timnas U-19, Eduard Tjong.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Agustus, Timnas U19 Akan Ujicoba Dengan Philipina U19 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Agustus, Timnas U19 Akan Ujicoba Dengan Philipina U19 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here