Aih..aih,,aihhhh..Sewa Stadion Piala Kemerdekaan Juga Belum Dibayar Tim Transisi

0
265
views

Aih..aih,,aihhhh..Sewa Stadion Piala Kemerdekaan Juga Belum Dibayar Tim Transisi Terbaru dari Bola Liga Aih..aih,,aihhhh..Sewa Stadion Piala Kemerdekaan Juga Belum Dibayar Tim Transisi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aih..aih,,aihhhh..Sewa Stadion Piala Kemerdekaan Juga Belum Dibayar Tim Transisi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aih..aih,,aihhhh..Sewa Stadion Piala Kemerdekaan Juga Belum Dibayar Tim Transisi :
Bola Liga

Bola Liga-Piala Kemerdekaan telah berakhir, PSMS Medan juara. Ironisnya, Tapi ternyata Pesta hancur leburnya Piala Kemerdekaan belumlah usai, kali ini dimeriahkan oleh Tim Transisi yang masih menyisakan kewajiban tunggakan match fee yang belum terbayarkan kepada 4 klub yakni PSMS Medan, Persinga Ngawi, Persepam Madura Utama, dan Persiba Bantul yang tampil di fase semifinal dan final lalu.

Hadiah untuk klub-klub ini masih belum dibayarkan. LEBIH PARAH LAGI, ternyata Tim Transisi ini pun juga belum melunasi sewa stadion tempat penyelenggaraan babak penyisihan lalu. “Ada 15 pertandingan yang digelar di Stadion Wilis. Tim Transisi belum sepersenpun membayar biaya sewa stadion. Soal besarnya, saya tak etis mengungkapnya. Karena itu urusan Tim Transisi dengan Pemkot Madiun selaku pemilik Wilis. Namun, saya yang ditanya pihak Pemkot. Karena selama ini yang terlibat penyelenggaraan di Madiun,” ungkap Harminto, Wakil Ketua Madiun Putra FC.

Menurut Harminto harga sewa stadion bervariasi. Biaya akan makin besar bila pertandingan digelar malam hari. Karena ada ongkos tambahan untuk sewa lampu penerangan. “Kalau main malam jelas harus membayar biaya lampu. Karena generator memakai solar. Saya sempat tanya panpel di Solo dan Bantul, katanya mereka juga belum menerima uang sewa stadion sedikitpun untuk babak penyisihan grup. Jadi kami sama-sama menunggu kabar dari Tim Transisi,” ucap Harminto.

Harminto berharap Tim Transisi segera berkomunikasi dengan pihak Pemkot Madiun agar ada kejelasan waktu pembayaran sewa stadion di Piala Kemerdekaan. “Tim Transisi sama sekali buruk pengalaman menggelar ajang sepak bola resmi seperti Piala Kemerdekaan, saya sanksi apa jadinya kalau jadi akan digelar Kompetisi. Turnamen singkat saja sudah parah begini, apalagi Kompetisi nantinya?” katanya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aih..aih,,aihhhh..Sewa Stadion Piala Kemerdekaan Juga Belum Dibayar Tim Transisi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aih..aih,,aihhhh..Sewa Stadion Piala Kemerdekaan Juga Belum Dibayar Tim Transisi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here