Airlangga Sucipto, Pemain Semen Padang Ditampung Persib Bandung?

0
801
views

Airlangga Sucipto, Pemain Semen Padang Ditampung Persib Bandung? Terbaru dari Bola Liga Airlangga Sucipto, Pemain Semen Padang Ditampung Persib Bandung?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Airlangga Sucipto, Pemain Semen Padang Ditampung Persib Bandung? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Airlangga Sucipto, Pemain Semen Padang Ditampung Persib Bandung? :

Bandung, Bola Liga – Airlangga Sucipto, bomber Semen Padang asal Jawa Barat ini mengaku senang ditawarkan kembali ke Persib Bandung oleh Umuh Muchtar, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

“Saya juga selalu siap jika ada panggilan dari Persib. Sebagai orang Bandung, siapa sih yang gak mau bela Persib, Persib tetap dihati,” ungkap Ronggo seperti dilansir oleh soccer.sindonews.

Airlangga sudah dianggap anak sendiri bagi Persib sendiri. Maung Bandung akan membuka pintu selebar-lebarnya kalau pemain yang saat ini membela Semen Padang itu ingin kembali. Suka duka telah dialami Ronggo, sapaan akrabnya, saat masih menjadi punggawa Persib. Bahkan saat Persib berubah menjadi Perseroan Terbatas (PT), Ronggo kerap dilibatkan untuk mencarikan dana sponsor.

“Waktu ‎zamannya APBD dan baru pindah ke PT saya suka dilibatkan untuk cari dana dan sponsor agar Persib tetap eksis. Saya sama Pak Haji (Umuh Muchtar) keliling pabrik. Itu yang saya banggakan, karena ikut andil. Dan Alhamdulillah akhirnya dapat sponsor dan bisa juara juga,” tuturnya.

Terkait dengan pernyataan yang dilontarkan Umuh rupanya membuat Ronggo girang bukan kepalang. Bahkan Ronggo tak memungkiri masih berhasrat untuk kembali mengenakan seragam Persib Bandung yang pernah dibelanya selama lima musim.

“Saya malah senang kalau Ronggo masih mau kembali ke Persib. Dulunya juga pas keluar dari Persib tidak bermasalah. Nah, kalau yang keluarnya bermasalah, ya maaf-maaf saja,” tegas Umuh, Senin (15/6).

Airlangga, pemain yang telah dua musim membela Semen Padang ini mengatakan kontraknya baru akan berakhir Desember 2015 mendatang. Dirinya tak membantah  jika kontraknya bisa saja lepas akibat mati surinya kompetisi sepakbola Indonesia saat ini. .

“Semua pemain Semen Padang diliburkan sampai habis lebaran. Kita juga masih nunggu kabar berikutnya seperti apa. Mungkin akan ada beberapa pemain yang di stop kontraknya. Tapi untuk saat ini, kontrak saya masih berjalan. Bahkan saya juga masih menerima gaji meski tidak full,” pungkasnya

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Airlangga Sucipto, Pemain Semen Padang Ditampung Persib Bandung? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Airlangga Sucipto, Pemain Semen Padang Ditampung Persib Bandung? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here