Aisyah Laila, Penata Rias Wajah Artis Yang Masih Berusia 13 Tahun

0
345
views

Aisyah Laila, Penata Rias Wajah Artis Yang Masih Berusia 13 Tahun Terbaru dari Bola Liga Aisyah Laila, Penata Rias Wajah Artis Yang Masih Berusia 13 Tahun. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aisyah Laila, Penata Rias Wajah Artis Yang Masih Berusia 13 Tahun Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aisyah Laila, Penata Rias Wajah Artis Yang Masih Berusia 13 Tahun :

JAKARTA,Bola Liga – -Usia yang masih belia tidak menghalangi seseorang untuk meniti karir. Salah satunya adalah Aisyah Laila. saat ini menjadi penata rias make up banyak artis artis ibukota.

Kegemaran Icha, panggilan akrab Aisyah terhadap dunia tata rias diakuinya dimulai sejak usianya masih tujuh tahun. Kala itu, Icha sering menonton berbagai video di Youtube. Kemudian, tanpa sengaja dirinya menemukan video tutorial tata rias. Setelah menontonnya, ia pun tertarik dengan dunia tata rias.

Pada saat yang sama, sang kakak yang telah duduk di bangku SMA pun telah menggunakan berbagai produk tata rias. Icha pun merengek kepada sang ibunda untuk dibelikan produk tata rias. Akan tetapi, ibunda Icha tidak mengizinkan dengan alasan sang buah hati masih terlalu kecil untuk menggunakan tata rias.

“Akhirnya aku bilang ke tanteku untuk minta dibelikan alat-alat rias. Aku beli macam-macam riasan, lalu disimpan di dalam sebuah wadah (beauty case) dan disembunyikan di kolong tempat tidur. Saat itu usiaku masih 11 tahun, ternyata apa yang aku lakukan ketahuan sama Mama,” ungkap Icha saat berbincang dengan Kompas Female di Honey & Me, Rabu (3/6/2015) kemarin.

Sang tante pulalah yang mendorong ibunda Icha untuk menyalurkan bakat sang buah hati dengan mendaftarkannya ke sekolah tata rias profesional. Akhirnya, di usia 11 tahun, gadis yang bersekolah melalui program homeschooling ini mendaftarkan diri ke La Salle College untuk mengikuti pendidikan tata rias artistik.

Icha mengaku, dirinya kerap diminta untuk berpartisipasi sebagai penata rias pada acara-acara pesta kelulusan sekolah atau prom maupun sesi pemotretan majalah dan acara-acara lainnya. Icha berharap, nantinya ia dapat menjadi seorang penata rias profesional yang berkiprah di dunia internasional sebelum usia 20 tahun nanti.

“Sekarang ini aku lagi fokus untuk membuat buku tentang tata rias dan kecantikan. Selain itu, aku juga berniat membuka studio kecantikanku sendiri, semacam workshop ,” sebut Icha.

Icha mengaku, minat dan bakatnya memang sudah tertanam di dunia kecantikan dan tata rias. Ia berharap pula anak-anak seusianya yang lain dapat pula mengembangkan minat dan bakatnya masing-masing, sesuai dengan bidangnya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aisyah Laila, Penata Rias Wajah Artis Yang Masih Berusia 13 Tahun semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aisyah Laila, Penata Rias Wajah Artis Yang Masih Berusia 13 Tahun bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here