Ajang Pemanasan, Persepon Ponorogo Ikut Turnamen Perseha Cup I

0
1283
views

Ajang Pemanasan, Persepon Ponorogo Ikut Turnamen Perseha Cup I Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ajang Pemanasan, Persepon Ponorogo Ikut Turnamen Perseha Cup I Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ajang Pemanasan, Persepon Ponorogo Ikut Turnamen Perseha Cup I :

Ajang Pemanasan, Persepon Ponorogo Ikut Turnamen Perseha Cup I

Persepon (Persatuan Sepak Bola Ponorogo) mendapatkan media bertanding untuk pemanasan Liga Nusantara 2015. Bersama tim-tim tangguh dari Jawa Tengah, Persepon Ponorogo akan mengikuti turnamen Perseha Cup I di Karanganyar.

     Tim yang akan berlaga di turnamen tersebut diantaranya PSIR Rembang, Peraijap Jepara, Persipur Purwodadi. Selain tim-tim divisi utama, turnamen yang digelar mulai 31 Januari-15 Februari tersebut juga diikuti PSISra Sragen, Persebi Boyolali, Persiku Kudus dan Persika All Star.

     Menurut manajer turnamen, Sua Malam Sehari, Turnamen diikuti tim-tim dari beebagai level, baik liga amatir, liga nusantara maupun divisi utama.

     “Kami sengaja mengundang tim-tim yang tidak jauh dari Karanganyar atau Solo. Dan turnamen ini memperebutkan hadiah uang total 17,5 juta rupiah,”kata Sehari.

     Sementara Ketua umum PSSI Ponorogo, Sukirno kepada lingkar kota membenarkan adanya undangan turnamen di Karanganyar tersebut.

     Persepon akan membawa pemain-pemain pilihan untuk turnamen tersebut. Suatu kehormatan bagi Persepon, dan ternyata Persepon masih dianggap oleh daerah lain, meski belum berprestasi.

     “Kita akan buktikan bahwa persepon layak diperhitungkan, sekaligus membuat kepercayaan panitia yang telah mengundang kita”, kata Sukirno yakin.*(Aban/Dee)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ajang Pemanasan, Persepon Ponorogo Ikut Turnamen Perseha Cup I semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ajang Pemanasan, Persepon Ponorogo Ikut Turnamen Perseha Cup I bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya. – BEBAS Copy Paste Semua artikel di Bola Liga tanpa perlu IJIN, Kalau konten anda tidak boleh di copas harap untuk tidak dipublish di internet, akan lebih aman dan PASTI tidak akan ada yang mengcopy jika artikel yang anda buat cukup ditulis dibuku tulis. (Bersikaplah dewasa sebagian besar blogger melakukan copy paste dan edit termasuk anda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here