Ajax Amsterdam Tersingkir dari Kualifikasi Liga Champions

0
180
views

Ajax Amsterdam Tersingkir dari Kualifikasi Liga Champions Terbaru dari Bola Liga Ajax Amsterdam Tersingkir dari Kualifikasi Liga Champions. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ajax Amsterdam Tersingkir dari Kualifikasi Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ajax Amsterdam Tersingkir dari Kualifikasi Liga Champions :

Bolainternasional-Juara empat kali Liga Champions, Ajax Amsterdam tersingkir dari ajang Liga Champions.. Ajax kalah 2-3 dari Rapid Wina pada leg kedua babak kualifikasi ketiga di Amsterdan ArenA, Amsterdam, Selasa (4/8/2015).

Hasil tersebut membuat Ajax kalah agregat 4-5 dari Rapid Wina. Sebelumnya, Ajax sempat memiliki asa setelah menahan imbang Rapid Wina, 2-2, di kandang lawan.

Yang juga maju ke babak playoff adalah AS Monaco, Dinamo Zagreb, dan APOEL Nicosia.

Ajax sempat menyusul 2-2 berkat gol Arkadiusz Milik dan Nemanja Gudelj yang menyamakan dua gol Robert Beric dan Louis Schaub, namun pada menit 77 Schaub menjadi pahlawan lolosnya Rapid ke playoff.

Di Stade Louis II, tuan rumah AS Monaco mencukur wakil Swiss, Young Boys, dengan skor 4-0 pada leg kedua ini, sedangkan pada leg pertama pekan lalu sudah menang 3-1 sehingga lolos dengan agregat 7-1.

Pemain pinjaman dari AC Milan Stephan El Shaarawy menciptakan salah satu dari empat gol Monaco, sedangkan tiga gol lainnya dibagi rata Ivan Cavaleiro, Layvin Kurzawa, dan Anthony Martial.

Di Aker Stadion, Norwegia, tuan rumah Molde menyianyiakan dua tendangan penalti dan harus kehilangan Vegard Forren sehingga disisihkan Dinamo Zagreb yang lolos karena unggul selisih gol tandang dalam agregat 4-4.

Pada leg kedua kedua tim seri 3-3 di mana Zagreb sudah memimpin 3-0 sampai menit 43 lewat tiga gol dari Marko Pajac, Arijan Ademi dan Marko Rog. Molde secara heroik menyamakan kedudukan lewat gol menit 43 Etzaz Hussain, dan dua gol babak kedua dari Mohammed Elyounoussi, dan Ola Kamara.  Tetapi hasil itu menolong mereka untuk lolos ke playoff.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ajax Amsterdam Tersingkir dari Kualifikasi Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ajax Amsterdam Tersingkir dari Kualifikasi Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here