Ajax Diimbangi Rostov, Gladbach Atasi Young Boys

0
12
views

Ajax Diimbangi Rostov, Gladbach Atasi Young Boys Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ajax Diimbangi Rostov, Gladbach Atasi Young Boys. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ajax Diimbangi Rostov, Gladbach Atasi Young Boys :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Ajax Diimbangi Rostov, Gladbach Atasi Young Boys


Amsterdam – Ajax gagal memanfaatkan faktor kandang untuk meraih kemenangan atas Rostov di leg I play-off Liga Champions. Sedang Borussia Moenchengladbach menang meyakinkan.

Menjamu wakil Rusia, Rostov, di Amsterdam ArenA, Rabu (17/8/2016) dinihari WIB, Ajax harus puas bermain imbang 1-1, meski tampil dominan. Ajax tertinggal sejak dini, ketika di menit ke-13 mereka sudah dibobol oleh Christian Noboa.

Tim besutan Peter Bosz ini lantas mendapatkan kesempatan menyamakan kedudukan di menit ke-38 menyusul pelanggaran Cesar Navas terhadap Riechedly Bazoer di kotak penalti. Davy Klaassen yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Ajax melanjutkan dominasinya di sisa waktu pertandingan, tapi gagal mencetak gol tambahan. Mereka melepaskan 21 percobaan sepanjang laga dengan sembilan di antaranya menemui bidang sasaran, dengan penguasaan bola mencapai 78%. Sedang Rostov yang tampil defensif mencatatkan lima upaya dengan dua darinya mengarah ke gawang.

Sementara itu, Gladbach memetik kemenangan penting 3-1 saat bertandang ke markas Young Boys di Stade de Suisse di laga lainnya. Raffael membawa wakil Jerman tersebut unggul di menit ke-11, sebelum kemudian sempat disamakan tuan rumah lewat Miralem Sulejmani di menit ke-56.

Gladbach tak butuh terlalu lama untuk kembali memimpin. Dua gol dalam jarak berdekatan, masing-masing dari Andre Hahn di menit ke-67 diikuti gol kedua Raffael dua menit berselang memastikan mereka menang. Ini berarti Gladbach mendapatkan bekal berharga untuk leg kedua di kandang nanti.

Pada laga lainnya, FC Kopenhagen memetik kemenangan tipis 1-0 saat menjamu APOEL. Sementara Dinamo Zagreb berimbang 1-1 dengan FC Salzburg.

Manchester City memetik kemenangan terbesar di antara partaileg pertama yang digelar hari ini, menaklukkan Steaua Bucharest dengan skor 5-0. Partai leg kedua selanjutnya akan digelar Kamis (25/8) dinihari WIB pekan depan.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ajax Diimbangi Rostov, Gladbach Atasi Young Boys semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here