Aji: Mental Persipura Bakal Diuji Ketangguhan Amunisi Persib

0
163
views

Berita Bola: Aji: Mental Persipura Bakal Diuji Ketangguhan Amunisi Persib Info Bola terbaru dari Bola Liga Aji: Mental Persipura Bakal Diuji Ketangguhan Amunisi Persib –


Berita Bola – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, memprediksi babak final Liga Super Indonesia (ISL) yang mempertemukan Persipura Jayapura dan Persib Bandung bakal berjalan ketat. Pasalnya, kedua tim punya keunggulan masing-masing.

Menurut Aji, Persipura yang menyandang status sebagai juara bertahan punya mental bertanding yang lebih baik. Ini akan menjadi modal berharga bagi Mutiara Hitam dalam meredam penampilan Maung Bandung yang menurut Aji punya materi pemain lebih baik.

Di awal laga, Aji menilai kedua tim akan bermain aman. Itu untuk menjajaki permainan masing-masing. Jadi pelatih 44 tahun ini yakin pertarungan akan berjalan sengit.

“Secara tim, Persib lebih unggul. Namun, secara mental, Persipura lebih baik,” ujar Aji ketika dihubungi wartawan, Kamis 6 November 2014.

Aji juga tak melihat ketidakhadiran Jacksen F Tiago di bench pemain Persipura memberi dampak buruk. “Tanpa Jacksen, Persipura tetap menunjukkan tim yang bagus. Buktinya bisa menembus ke final,” kata Aji.

Persipura, kata pria 44 tahun ini, akan tetap mengandalkan Boaz Solossa di lini depan. Sedangkan Lim Joon Sik diyakini menjadi sosok andalan di sektor tengah.

Sementara itu, Persib tentu akan bertumpu kepada Makan Konate yang tampil luar biasa di semifinal. Untuk urusan mencetak gol, Ferdinan Sinaga tetap diandalkan meski tak bisa berbuat banyak saat menang 3-1 atas Arema Cronus di semifinal. [viva]

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aji: Mental Persipura Bakal Diuji Ketangguhan Amunisi Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Aji: Mental Persipura Bakal Diuji Ketangguhan Amunisi Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here