Aji Santoso Ingin Menang Kontra Singapura

0
266
views

Aji Santoso Ingin Menang Kontra Singapura Terbaru dari Bola Liga Aji Santoso Ingin Menang Kontra Singapura. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aji Santoso Ingin Menang Kontra Singapura Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aji Santoso Ingin Menang Kontra Singapura :

Jakarta, Bola Liga – Aji Santoso, pelatih Timnas U-23, mengatakan dirinya tak mau Timnas U-23 hanya meraih hasil imbang. Kemenangan dicanangkan oleh pelatih pengoleksi medali emas sepakbola Sea Games 1991 ini.

“Laga terakhir melawan Singapura kita harus habis-habisan demi meraih kemenangan. Kita akui mereka tampil di depan publik sendiri dengan dukungan penuh suporter, namun kita tak gentar akan hal tersebut. Selangkah lagi jalan Timnas U-23 menuju babak semi final SEA Games 2015″ ujar Aji Santoso.

Mengenai kondisi skuat Garuda Muda, Aji Santoso mengatakan Evan Dimas cs dalam kondisi siap tempur demi merebut satu jatah tiket semi final yang tersisa.

“Kondisi anak-anak saat ini siap tempur lawan Singapura. Saya rasa Singapura akan tampil agresif dari menit pertama. Kita harus waspadai itu apalagi gelandang serang mereka. Untuk formasi besok, seperti biasa saya mengandalkan pola 4-1-4-1 atau 4-2-3-1,”tambah Aji.

Aji membeberkan bahwa dalam latihan Rabu (10/6) sore ini di ITE College Central, dirinya ingin pemain Timnas U-23 lebih disiplin, sabar, dan fokus dalam permainan.

“Kita sudah melupakan dua kemenangan besar atas Kamboja dan Filipina. Yang jelas barisan depan kita poles agar lebih tenang lagi dalam hal penyelesaian akhir. Selain itu kita juga benahi komunikasi serta koordinasi pemain belakang Timnas U-23,” tutup Aji.

Sementara , Evan Dimas, pencetak dua gol ke gawang Filipina, Selasa (9/6), berharap rekan-rekannya tampil ngotot kontra tuan rumah Singapura U-23, Kamis (11/6).

“Singapura merupakan tim yang bagus, sehingga perlu kami waspadai. Mereka pasti bermain ngotot, apalagi tampil di negara sendiri. Indonesia harus lebih ngotot dari Singapura,” ujar Evan.

Klasemen dan Hasil Pertandingan Grup A, Kamis (11/6), 00.00 WIB

Klasemen Sementara Grup A :

 

Hasil Lengkap dan Jadwal Keseluruhan Pertandingan Grup A :

 

Semifinal, Sabtu 13 Juni 2015 :

14.00 WIB, Myanmar  vs Vietnam (Stadion Nasional)

19.30 WIB, Thailand vs Runner Up Grup A (Stadion Nasional)

Final, Minggu 15 Juni 2015 :

14.00 WIB, Perebutan Medali Perunggu, Kalah Semifinal vs Kalah Semifinal (Stadion Nasional)

19.30 WIB, Perebutan Medali Emas/Perak, Menang Semifinal vs Menang Semifinal (Stadion Nasional)

activate javascript

activate javascript

activate javascript

activate javascript

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aji Santoso Ingin Menang Kontra Singapura semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aji Santoso Ingin Menang Kontra Singapura bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here